Sukses

Viral

Seperti Rapunzel, Wanita Ini Punya Rambut Panjang yang Indah

Bintang.com, Jakarta Rambut adalah mahkota wanita, istilah tersebut tentunya semakin memperlihatkan seberapa penting rambut untuk para wanita. Nggak heran jika banyak wanita yang akan memberikan perlakuan khusus untuk rambut mereka. Ya, sama seperti wajah, banyak hal yang dilakukan oleh para wanita untuk membuat rambut mereka terlihat indah.

Sama seperti wajah yang sering mendapatkan masalah meskipun sudah dirawat, mulai dari jerawat, komedo, kering, belang dan sebagainya, rambut pun sama, banyak masalah rambut yang akan membuatnya terlihat tak indah. Beberapa masalah yang sering dihadapi adalah ketombe, rambut rontok, kutuan, rambut bercabang.

Namun banyak hal pula yang dapat dilakukan untuk mengatasi beberapa masalah rambut. Cerita menarik soal rambut rusak sempat dibagikan oleh seorang model yang dijuluki sebagai Rapunzel di dunia nyata. Yup, Rapunzel si tokoh dongeng klasik dari Jerman yang berkisah tentang putrid berambut panjang yang ditawan di sebuah menara.

Digambarkan Rapunzel memiliki rambut panjang yang sangat indah. Seperti itulah rambut yang dimiliki seorang model bernama Anastasia Sidorova. Sama seperti model lainnya, Anastasia juga menganggap rambut panjang adalah sesuatu yang ia butuhkan.

Namun, beberapa kerusakan rambut harus juga ia hadapi lantaran pekerjaannya mengharuskan ia melakukan pelurusan rambut atau pengeritingan yang menggunakan banyak bahan kimia. Akibatnya, rambut Anastasia Sidrova rusak parah hingga hampir botak. Dan inilah cerita Anastasia Sidrova sebelum memiliki rambut panjang yang indah.

1 dari 3 halaman

Rapunzel yang Dulunya Mengalami Kerusakan Rambut yang Parah

Dilansir dari Viral4Real, ketika masih remaja Anastasia Sidrova mengalami kerontokan rambut yang ekstrem. Anastasia mengalami alopecia yang semakin melemahkan rambutnya. Pada usia 18 tahun, rambut Anastasia mulai rontok dan membuat bintik-bintik terlihat jelas dibagian kepalanya.

Kondisi rambut Anastasia sangat parah hingga keluarganya khawatir dan takut kalau rambut Anastasia benar-benar botak. Kini usia Anastasia sudah 23 tahun dan ia tak mengalami masalah rambut lagi. Rambutnya terlihat sangat panjang dan indah. Bagaimana ia bisa memiliki rambut indah seperti sekarang?

2 dari 3 halaman

Si Rapunzel Ini Mulai Menyadari Pentingnya Kesehatan Rambut

Untuk mengatasi rambutnya yang rontok Anastasia Sidrova mencoba berbagai cara dan banyak cara yang ia coba, tapi gagal. Pada suatu hari, Anastasia mencoba untuk mengunjungi seorang ahli trichologist—ahli medical khusus untuk penanganan kerontokan rambut dan masalah kulit kepala lainnya.

Setelah itu, rambutnya pun mulai tumbuh. Untuk menjaga rambutnya, Anastasia tidak pernah meluruskan rambutnya lagi, dan dia membiarkan rambutnya mongering 60 persen sebelum menggunakan pengering rambut. Anastasia pun menggunakan sampo dengan sulfat dan mengonsumsi omega 3 dan vitamin D. dia juga menggunakan masker keratin setelah keramas.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul