Sukses

Viral

Menebak Merek Sarung Jokowi Saat Kunjungi Pekalongan

Bintang.com, Jakarta Setelah jaket dan juga payung, kini masyarakat dunia maya kembali mempertanyakan barang-barang yang digunakan oleh Presiden Jokowi. Ya, kali ini netizen memusatkan perhatian pada sarung yang dikenakan oleh Jokowi saat melaksanakan kunjungan ke Pekalongan, Minggu (8/1/2017).

Jokowi sudah mengenakan sarung sejak naik pesawat kepresidenan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, lalu saat mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Kanzus Sholawat, peresmian E-Warung, hingga mengunjungi pesantern. Boleh dibilang saat ke Pekalongan, seharian penuh Jokowi menggunakan sarung.

Foto Jokowi yang tengah mengenakan sarung pun menjadi perdebatan netizen di dunia maya. Banyak yang bertanya apa merek sarung Jokowi, dan kenapa Jokowi mengenakan sarung. “Lagi-lagi pada fokus ke #OOTD nya pak Presiden #Jokowi, yang ditanya yang tadi dipake di #pekalongan mereknya apa? #sarungjokowi,” tulis pemilik akun Twitter @avnovee.

Presiden Jokowi membeli sarung di Pekalongan (foto: biro pers kepresidenan)

“Itu sarung baru. Sarung yang seharian tadi dipakai, belum tahu beli di mana. #sarungjokowi,” kicau pemilik akun Twitter @ahmadhana_15. Namun dalam akun Twitter resmi miliknya, Jokowi sempat bercerita soal sarung yang ia beli di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Pekalongan lho.

“Tadi mampir ke Plaza Pekalongan. Lumayan, dapat sarung bagus, harganya Rp60 ribu –Jkw,” tulis akun resmi Jokowi, @jokowi, seperti dilihat Bintang.com, Senin (9/1/2017). Setelah mengunjungi Pekalongan, Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Hmmm, kira-kira Jokowi mau pakai baju apa ya?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul