Sukses

Viral

Hidung Awkarin Lebih Mancung Setelah Suntik Nose Filler

Bintang.com, Jakarta Tak cukup tampil fashionable, menggenggam ponsel termutakhir, dan menjadi influencer muda, rupanya Awkarin ingin sedikit mengubah wajahnya dengan nose filler.

Wajah mulus dan hidung mancung ala artis Korea sudah tidak sulit lagi didapatkan. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini treatment 'perbaikan' bentuk wajah semakin canggih.

Di Indonesia sekarang ada injeksi filler restylane. Berbeda dengan silikon, restylane ini berupa jel dengan kandungan hyluronic acid yang sebenarnya ada di dalam tubuh. Teknologi inilah yang dimanfaatkan Awkarin untuk membuat hidungnya lebih mancung.

Awkarin sebelum suntik nose filler. (Foto: youtube)

Perubahan hidung Awkarin disadari oleh followers Instagramnya. Hal ini kemudian diakui Karin dalam salah satu foto di Instagramnya (@awkarin), ia melakukan nose filler.

Pengakuian Awkarin dalam salah satu postingan instagramnya. (Foto: instagram.com)

Awkarin yang menjadi idola remaja ini rupanya dibenci para orang tua. Baru-baru ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melaporkan akun sosial medianya kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) karena dianggap dapat memberikan pengaruh buruk.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Fathan Rangkuti
    Author
    Fathan Rangkuti
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul