Sukses

Viral

‘Ngefans’ Sama Syahrini, Sinden Cilik Ini Hebohkan Dunia Maya

Bintang.com, Jakarta Buat kamu yang aktif di media sosial, pastinya sudah tidak asing dengan sinden cilik berusia tujuh tahun yang bernama Dimas Niken Salindri ini. Pasalnya belakangan video yang merekam aksi panggung Niken banyak beredar di media sosial, khususnya Facebook. Memiliki wajah yang super menggemaskan kehadiran Niken diatas panggung sungguh sangat menghibur siapapun yang menontonnya.

“Jan 2016 Sinden cilik yang baru berumur ke 7 tahun ini bernama lengkap "Dimas Niken salindri" Dia adalah sinden cilik dari kota kediri, Jawa Timur. dia sangat berbakat, memiliki suara yang bagus, pandai menari, pandai melucu, dan sangat mengemaskan seperti yang bisa anda tonton aksi-aksinya di video berikut ini,” tulis akun Facebook, DUNIA Seputar Formosa yang juga mengunggah video Niken saat sedang menjadi sinden.

Dalam video berdurasi tujuh menit lebih tersebut kita dapat melihat aksi kocak Niken ketika menirukan penyanyi sensasional Syahrini. “Cantik kayak Syahrini, maju, mundur, maju, cantik aku,” ujar Niken menirukan Syahrini. Tidak hanya di media sosial Facebook, video yang merekam aksi panggung Niken saat nyinden juga sudah banyak beredar di situs berbagi video, YouTube. Saat meng-'klik' nama Dimas Niken Salindri di kolom mesin pencarian YouTube kamu akan menemukan ratusan video yang berhubungan dengan gadis cilik berbakat ini.

Tidaklah heran jika banyak orang yang memuji kepandaian salah satu penggemar Syahrini ini. Namun dibalik pujian, Niken juga harus menerima kritikan karena topik ’dewasa’ yang suka ia bahas di atas panggung. “Mentalnya dn suaranya bagus. Cuma tata bahasa dn nilai kesopananya mhn di perbaiki lagi. Alangkah baiknya kalau hanya skedar nyanyi atau nyinden saja,” ungkap seorang netizen bernama Erfan Budi Kustanto. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul