Sukses

Viral

Mualaf Cantik Asal Korea Ini Ternyata Guru Bahasa Arab

Bintang.com, Jakarta Netizen kembali dikejutkan dengan kemunculan gadis cantik yang kali ini berasal dari Negeri Gingseng. Namun, sekarang ada yang berbeda. Ialah Bora, gadis berhijab yang ternyata berprofesi sebagai guru Bahasa Arab.

Perempuan berwajah oriental ini mulai terkenal setelah mengunggah beberapa fotonya bersama dengan para hijabers dunia, termasuk hijabers asal Ibu Pertiwi dan Bunga Citra Lestari. Tak pelak, nama dan sosoknya pun menjadi pusat perhatian. Dilansir dari Liputan6, Bora ternyata seorang mualaf.

Dalam akun Instagramnya, sering kali Bora memberikan motivasi untuk para followersnya. Selain itu, gadis ini sama sekali tak merasa canggung dan malah merasa bangga terhadap Al-Quran. Ternyata, perempuan yang diperkirakan masih berusia 20 tahunan ini pun menginspirasi wanita Korea lain untuk memeluk agama Islam.

Gaya berpakaiannya yang ceria membuatnya terlihat cantik. Ternyata hal tersebut memang didukung dengan sifatnya yang atraktif. Belakangan diketahui bahwa Bora merupakan lulusan sebuah universitas di Mesir, loh!

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi