Sukses

Viral

3 Fakta Kota Paris yang Buat Masyarakat Dunia Jatuh Cinta

Bintang.com, Jakarta Tragedi yang baru saja terjadi di kota Paris, Perancis tidak hanya membuat warganya berduka, masyarakat dunia pun ikut bersedih dan memberikan doa lewat hashtag #PrayForParis. Serangan teroris yang terjadi pada Jumat (13/11/2015) dibeberapa daerah di kota Paris tentunya sangat mengagetkan semua orang yang telah jatuh cinta dengan kota yang dijuluki sebagai kote mode tersebut.

Ya, masyarakat dunia sangat mencintai kota Paris. Dan mungkin inilah beberapa fakta yang menjadi alasan mengapa masyarakat dunia sangat mencitai kota Paris dan berharap tidak ada lagi aksi teror yang menimpa kota Paris dan tentunya di seluruh dunia ini.

3 Fakta Kota Paris yang Bikin Masyarakat Dunia Jatuh Cinta | via: touristrack.com

Pertama, Paris adalah kota paling romantis di dunia. Inilah yang paling banyak diutarakan seseorang ketika mendengar kata Paris. Ada beberapa alasan mengapa kota Paris disebut sebagai kota paling romantis di dunia, yaitu Paris penuh dengan bangunan kuno, terdapat menara Eiffel yang menjadi tempat banyak orang untuk melamar kekasihnya, pemandangannya sangat indah, dan tempat dimana kamu bisa mendapatkan makanan yang nikmat.

3 Fakta Kota Paris yang Bikin Masyarakat Dunia Jatuh Cinta | via: cityofannie.com

Kedua, Paris dijuluki sebagai kota mode. Tak hanya memiliki bangunan yang indah serta makanan yang nikmat, Paris juga menjadi kiblat fashion dunia. Di kota ini kamu akan menemukan pakaian dengan kualitas nomor wahid yang berasal dari rumah mode dunia seperti Chanel, Louis Vuitton, Christian Dior, dan lain-lain. Di kota ini kamu pecinta fashion juga dapat menyaksikan Paris Fashion Week yang diadakan 2 kali dalam setahun.

3 Fakta Kota Paris yang Bikin Masyarakat Dunia Jatuh Cinta | via: upload.wikimedia.org

Ketiga, banyak orang yang jatuh cinta dengan Paris karena Paris adalah kota yang ramah bagi para pelancong. Tercatat pada 2015 ini pemerintah kota Paris mulai memberlakukan denda sebesar 68 euro atau sekitar 1,1 juta rupiah bagi mereka yang membuang puntung rokok sembarangan. Seperti telah diketahui bahwa Perancis telah membuat larangan rokok di tempat-tempat umum termasuk di bar dan restoran.

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul