Sukses

Viral

Pilih Alternatif Ini Selain KRL di Stasiun Juanda yang Lumpuh

Bintang.com, Jakarta Tabrakan KRL di Stasiun Juanda menyebabkan lumpuhnya seluruh jaringan KRL. Buat kamu yang bingung caranya pulang karena kelumpuhan yang terjadi, bagaimana kalau kamu cari alternatif kendaraan yang bisa digunakan untuk pulang ke rumah. Berikut akan Bintang.com tampilkan untukmu. Cekidot!

Taksi Kalau gak mau ribet dan mengedepankan kenyamanan, kamu bisa memilih moda transportasi ini. Sangat disarankan kalau lagi awal bulan. Tapi karena tabrakan keretanya terjadi di akhir bulan, mungkin hanya orang-orang terpilih yang bisa menggunakannya.

Taksi | via: kaskus.co.id

Minta Jemput Kalau punya pasangan/kakak/adik, saatnya kamu berdayakan mereka untuk menjemputmu. Tentu saja aman dong kalau pulang bersama mereka. Gratis, lagi.

Minta Jemput | via: kaskus.co.id

Ojek Promo Bisa juga kalau kamu ingin merasakan sensasi kekinian bagai anak muda zaman sekarang. Kan banyak tuh ojek yang bisa dipesan secara online dengan tarif promonya. Kalau sudah dapat ojeknya, kamu selfie deh dari atas ojek.

Ojek Promo | via: kaskus.co.id

Angkutan yang Lewat Depan Stasiun Di depan stasiun biasanya banyak angkutan umum yang ngetem. Kalau tempat tinggalmu searah dengan trayek angkutan umum tersebut, gunakan saja sebagai moda transportasi darurat.

Angkot | via: kaskus.co.id

Jalan Kaki Akhir bulan identik dengan dompet yang tipis. Kalau tempat tinggalmu bisa dijangkau dengan berjalan kaki, kenapa tidak? Sekalian olahraga, kan?

Jalan Kaki | via: kaskus.co.id

 

Sekarang sudah gak bingung lagi, kan, caranya pulag dengan keadaan KRL yang lumpuh setelah tabrakan di Stasiun Juanda?

 

Baca juga: Tabrakan Kereta Terjadi di Stasiun Juanda, Ini Kicauan KAI

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Sherly Iskandar
    Author
    Sherly Iskandar