Sukses

ISMA 2K16

Nagita Slavina Wakili Raffi Ahmad - Rafathar Raih Trofi ISMA 2K16

Bintang.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards 2016 (ISMA 2K16) yang merupakan gelaran ajang penghargaan bagi insan kreatif di sosial media digelar SCTV, Selasa (1/11/2016) di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat. Sejumlah nominasi dari berbagai kategori yang dihadirkan menjadikan persaingan ketat bagi para nominator.

Untuk nominasi pertama yang diumumkan yakni nominasi Kid Celeb Social Media 2K16. Nominasi yang dibawakan Aurel Hermansyah, Sarwendah membacakan nominator yakni El Barack, Kirana, Quenzino, Rafathar, Gempita.

Seperti diketahui, nominasi Kid Celeb Social Media 2K16 banyak paling diminati di sosial media. Berbagai aksi lucu mulai dari foto serta video semakin banyak pengguna social media turut terhibur.

Dan di nominasi Kid Celeb Social Media 2K16 ini, nama anak pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad berhasil terpilih sebagai pemenang.

Nagita Slavina mewakili Rafathar untuk menerima trofi kemenangan ISMA 2K16. (Twitter @SCTV_)

"Makasih buat semua, terima kasih buat keluarga buat fans Rafathar juga. Berharap Rafathar menjadi anak yang baik dan saleh dan bermanfaat juga," ucap Nagita Slavina yang sumringah menggendong sang putra.

Tidak hanya itu, dalam nominasi berikutnya yang diumumkan yakni Male Celeb Facebook 2K16 pun juga berhasil diraih sang ayah Rafathar, Raffi Ahmad. Dalam kategori ini, Raffi Ahmad berhasil bersaing mendapatkan voting terbanyak pilihan pemirsa melawan Mario Teguh, Afgan, Vidi Aldiano, dan Aliando Syarief.

Meski tanpa kehadiran Raffi, sang istri yakni Nagita Slavina terlihat antusias kembali naik ke atas panggung ISMA 2K16 mewakili sang suami.

"Ini yang kedua saya naik ke atas panggung, tapi saya mewakili suami dan anak saya. Terima kasih banyak juga telah memberikan dukungannya juga," tandas Nagita Slavina di ISMA 2K16.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira