Sukses

Hut Indosiar

Siti Nurhaliza Tampil di Golden Memory Mancanegara untuk Indosiar

Bintang.com, Jakarta Indosiar akan mendatangkan musisi dan penyanyi mancanegara seperti Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, dan Jose Mari Chan. Mereka akan bernostalgia bersama pemirsa dalam Golden Memory Mancanegara. Ini merupakan salag satu rangkaian program menawan menuju acara puncak yang akan dihelat pada Rabu, 11 Januari 2017 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

"Akan live di studio 5 Indosiar. Pada tanggal 9 Januari Rick Price, 10 Januari All 4 One, 11 Januari semua akan tampil di konser puncak di JCC. Lalu 12 Januari Siti Nurhaliza. 13 Januari Jose Mari Chan," tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Harsiwi menambahkan, nantinya pada puncak acara yang bertajuk Konser Raya 22 Tahun Indosiar Bertabur Bintang-Semesta Cinta Indonesia artis-artis Indonesia akan berkolaborasi dengan artis manca yang ikut tampil.

"Golden Memories dari luar akan kolaborasi dengan artis Indonesia. Lalu tanggal 15 Januari, Golden Memories akan mempersembahkan all star Indonesia," ujarnya.

Direktur dari SCM, Harsiwi Achmad. (Wijayanto/Bola.com)

Selain Golden Memories, sebuah program bertajuk Konser Musik Dunia juga akan menghadirkan musisi-musisi mancanegara seperti Michael Bolton, Phil Collins, Celine Dion, NKOTB-BSB, Bee Gees, Air Suply, dan Shania Twain.

"Karena Indosiar cukup dikenal pemirsa melalui tayangan-tayangan andalannya seperti program musik dangdut, lagu nostalgia era 70an sampai 200an. Makanya di perayaan HUT 22 tahun Indosiar ini program unggulan tersebut akan menjadi sebuah rangkaian yang istimewa," tukas Harsiwi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari