Sukses

Hut Indosiar

2 Progam Andalan Indosiar di Agustus, Golden Memories dan SUCA 2

Bintang.com, Jakarta Komika dan Tembang Lawas hadir menghibur pemirsa setip Indosiar di bulan Agustus 2016. Mereka tampil dalam dua acara unggulan Indosiar, Golden Memories dan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2. Selain itu pertandingan-pertandingan menarik dari Torabika Soccer Championship dan cabang-cabang olahraga pilihan di layar kaca pemirsa melalui program Olympic Games 2016.

Program pencarian bakat yang dikemas secara istimewa kepada pemirsa untuk bernostalgia, Golden Memories kini hadir lebih awal yakni disiarkan langsung mulai pukul 17.00 WIB setiap harinya. Senandung-senandung kenangan dihadirkan oleh Group C pada pekan ini.

Indosiar kembali mencari penyanyi-penyanyi berbakat. Ajang pencarian bakat itu bernama Golden Memories. Berbeda dari biasanya pencarian bakat, kali ini mencari berbakat lagu lawas tahun 1970-2000an. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tutty (Bandung), Kerie (Surabaya), Icang (Palopo), Sapna (Medan), Ary (Bandung) dan Nanala Voice (Ambon) beradu kemampuan olah vokal dengan menyanyikan lagu era ’70-an hingga 2000-an. Dua kontestan telah pulang menjadi nostalgia yakni Sapna (Medan) dan Kerie (Surabaya), giliran malam nanti empat kontestan akan kembali berkompetisi, dimana satu dari mereka akan kembali pulang sebagai nostalgia.

Program talent search yang tak kalah menarik lainnya, Stand Up Comedy Academy 2 yang telah memasuki babak 35 besar, pekan ini giliran komika dari Grup 4 yang akan hadir membuat pemirsa tertawa. Materi yang disampaikan oleh para komika akan menjadi penentu kelanjutan nasib mereka.

Para dewan juri, host, dan mentor SUCA 2 (Indosiar/Twitter)

Sementara itu audisi Bintang Pantura 3 akan segera digelar pekan ini perdana di Surabaya. Bertempat di Singgasana Hotel, penyanyi-penyanyi amatir wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat mengikuti audisi yang akan berlangsung pada hari Minggu, 7 Agustus 2016 tanpa dipungut biaya. Semua acara itu dapat ditonton di Indosiar.

Tulis Komentar (3)

Kredit