Sukses

Food & Travel

3 Hal Ini Bisa Menghalangi Jiwa Petualangmu

Bintang.com, Jakarta Bertualang dan berpergian untuk rekreasi membuat hidup lebih hidup. Apalagi jika sedang bosan dann jenuh dengan rutinitas. Tapi ada tiga hal yang membuat jiwa petualang seseorang meredup.

Jangan sampai tiga penghalang ini menutup jalanmu ya. Karena menemukan tempat baru untuk memenuhi jiwa petualang sebenarnya dimiliki semua orang. Pertama, karena tak ada ada ide. Kurangnya informasi membuat kita bisa kehabisan ide.

Kedua malas cari informasi. Masih bingung nyari informasi bagaimana caranya menuju tempat wisata? Apa saja yang bisa dilakukan disana? Dimana harus menginap? Berapa anggaran yang harus disiapkan?

 

Maka dari itu jangan segan gunakan sosial media dan internet untuk berselancar berbagai tempat wisata baru. Jangan ragu pula untuk bertanya pada orang lain tentang rekomendasi tempat wisata. Semakin banyak informasi semakin banyak pilihan yang bisa kamu kunjungi untuk petualangan di depan.

Sumber keuangan menjadi kendala ketiga. Biarpun dekat, petualangan tetap membutuhkan dana. Menabung selalu bisa mejadi solusi jitu. Selain itu sekarang ada banyak pilihan diskon dan cicilan yang bisa dilakukan selain menabung.

 

Inilah yang ditawarkan Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) di Gandaria City . Pada acara ini pula, pengunjung akan mendapatkan banyak sekali 31 Oktober sampai 4 November 2018. Ada diskon ke lebih dari 200 destinasi indah di domestik maupun internasional selain itu terdapat banyak kupon diskon yang dapat diaplikasikan ke berbagai macam produk Traveloka di lebih dari 30 mitra.

Selain promo-promo tersebut, Traveloka PayLater juga menghadirkan promo khusus untuk TTLF yaitu angsuran 0% hanya untuk transaksi selama TTLF dan pengguna juga mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Traveloka PayLater.

“Kami memahami bahwa experience menjadi salah satu hal penting ketika bepergian. Momen-momen langka dan berharga sering kali tercipta melalui pengalaman yang dirasakan selama traveling. Banyak masyarakat yang sebenarnya ingin merasakan pengalaman atau eksplor hal baru, namun seringkali tidak terwujud karena keterbatasan akses informasi dan inspirasi, serta perencanaan keuangan. Di acara TTLF 2018 ini, kami tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik, tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai instalasi teknologi di bagian experience area, yang kami harap dapat memberikan inspirasi dan membantu pengunjung mewujudkan rencana perjalanannya. ” ujar Kurnia Rosyada, VP Marketing Traveloka.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul