Sukses

Food & Travel

Labuan Bajo, Destinasi Liburan Akhir Tahun 2018 Paling Direkomendasikan

Bintang.com, Jakarta Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata yang paling direkomendasikan untuk menghabiskan liburan akhir tahun 2018 ini. Bukan tanpa alasan, melihat foto keindahan yang diunggah situs perjalanan dan para travel blogger memang seakan menjadi secuil gambaran surga tersembunyi yang bisa dinikmati di sana. Selain itu, beberapa alasan ini juga dijamin bikin kamu makin ingin mencicipi liburan di sana. Apa saja?

Island Hopping di Pulau Eksotis

Salah satu hal yang bikin jatuh cinta dari destinasi yang satu ini adalah kehadiran pulau-pulau kecil di sekitarnya yang wajib banget jadi tujuan island hopping. Sewa perahu dari penduduk lokal agar bisa menjalani island hopping dengan maksimal di spot pilihan. Mulai dari Pulau Padar yang mengagumkan, melihat habitat komodo di Pulau Komodo, hingga jelajah alam yang memanjakan mata di Pulau Kelor. Pemandangan yang disajikan dijamin bikin kamu betah sampai nggak mau pulang.

Punya Dunia Bawah Laut yang Fantastis

Kamu wajib berterima kasih dengan alam Labuan Bajo yang serasa surga. Tak hanya di daratan saja, bahkan keindahan bawah lautnya juga nggak boleh diremehkan. Pulau Komodo misalnya memiliki beberapa titik selam yang memiliki beragam keindahan, sebut saja Batu Samsia, Toko Toko atau yang sering disebut Istana Batu dalam Langit, hingga Crystal Rock. Jangan lupa mampir ke Manta Point yang jadi salah satu surga diving yang jadi favorit para traveler, di mana kamu bisa menjumpai ikan pari raksasa!

Berenang dalam Gua Tersembunyi

Ingin merasakan sensasi berenang yang beda dari biasanya? Datang saja ke Goa Rangko atau yang sering disebut Goa Buaya. Pasalnya, di dalam ceruk bumi yang satu ini, terdapat kolam air asin yang bisa digunakan untuk berenang. Sambil menikmati suasana kedamaian yang ditawarkan gua tersebut, kamu juga bisa memandangi stalaktit cantik. Asyik banget, kan?

Rehat dari Kebisingan Kota

Secara keseluruhan, destinasi wisata di Labuan Bajo menawarkan spot penuh ketenangan buat yang ingin rehat sejenak dari kebisingan kota. Pulau terpencil nan cantik, pantai eksotis, hingga gua yang menarik untuk dijelajahi menjadi paket lengkap yang menyempurnakan liburanmu di sana. Apalagi, kini perjalanan menuju Labuan Bajo jadi semakin mudah karena Citilink sudah membuka rute penerbangan baru Jakarta – Labuan Bajo PP yang akan mulai terbang perdana pada 29 Oktober 2018. Perjalanan menuju Labuan Bajo jadi lebih mudah dan menghemat waktu, tanpa perlu kebingungan lagi. Asyiknya lagi, Citilink juga memberikan penawaran promo tiket pulang-pergi berupa diskon spesial 10% dan ekstra 200 miles khusus untuk anggota GarudaMiles yang bikin liburan semakin menyenangkan. Info lebih lengkap tentang promo langsung saja klik di sini.

Yuk, buruan pesan tiketnya sekarang agar tidak melewatkan kesempatannya. Selamat menikmati perjalanan menuju Labuan Bajo!

Kredit

  • Gilar Ramdhani
    Author
    Gilar Ramdhani