Sukses

Food & Travel

Ketika Bokong Seksi Menggeser Kepopuleran Payudara Besar

Bintang.com, Jakarta Bokong besar kini memang telah menjadi tren, beberapa selebriti pun tercatat memengaruhi keberadaan tren ini, sebut saja Jennifer Lopez, Beyonce, Nicki Minaj dan Kim Kardashian. Ya, kini keberadan bokong besar memang menjadi sorotan dan tentunya hal tersebut membuat tren payudara besar telah tergeser.

Jika dulu banyak orang yang berusaha untuk memiliki payudara besar, maka kini tren berubah. Tapi, dilansir dari Dailymail, menurut ahli psikologi dari University of Texas at Austin, AS, David Buss PhD, ketertarikan pria terhadap wanita yang memiliki bokong besar memang sudah ada sejak dulu.

David menjelaskan, banyak pria yang menganggap bahwa wanita yang memiliki bokong besar dapat menjadi seorang ibu yang baik karena dapat menggendong anak lebih lama dibandingkan wanita dengan pantat tepos. Sehingga tidak heran jika Brazilian Butt Lift atau operasi pembesaran bokong sejak 2013 ini semakin meningkat, diketahui di Amerika saja peningkatan terjadi sebanyak 58 persen dibandingkan tahun 2012.

“Budaya pop saat ini terlihat lebih banyak menyoroti bokong besar. Selebriti yang memiliki bokong besar seperti Kim Kardashian dan Jennifer Lopez membuat banyak wanita ingin mengubah penampilan bokong mereka supaya lebih menarik,” ungkap penulis NeuroLoveology Ava Cadell, Ph.D.

 Jennifer Lopez | via: justwilliam1959.files.wordpress.com

Beyonce | via: files.shandymedia.com

Nicki Minaj | via: iles.shandymedia.com

Kim Kardashian | via: assets.nydailynews.com

Baca juga : Orang-orang Ini Tewas karena Diet Sembarangan

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul