Sukses

Celeb

Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir, Torro Margens Sempat Dirawat

Bintang.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, lantaran Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun pada 4 Januari 2019. Memang beberapa hari belakangan, kesehatan dari aktor yang terkenal lewat peran antagonisnya itu sedang menurun.

Bahkan aktor kelahiran 5 Juli 1950 ini sempat muntah darah dan ia dirawat di rumah sakit Yogya selama lima hari. "Iya masih syuting, sampai muntah darah itu. Dia sempat dirawat di Yogya lima hari, teru pulang ke Sukabumi," jelas anak Torro Margens, Toma Margens kepada Showbiz Liputan6.com, Jumat (4/1/2019).

Lantaran kondisi kesehatannya yang terus menurun, Torro pun sempat dibawa ke rumah sakit di Sukabumi, Kamis (3/4/2018). Pemeran Neraka Perempuan itu juga sempat mengalami masa kritis.

"Dia masuk ke rumah sakit sekitar jam 9-10 malam. Terus jam 11 malam dikabarin kritis jam 1 dini hari sudah meninggal," ucap Toma Margens.

Sementaran itu jenazah Torro Margens disemayamkan dan dikebumikan di Sukabumi, Jawa Barat. Toma berharap agar seluruh amal ibadah ayahnya diterima Tuhan. "Semoga jadi mempermudah jalannya. Dijauhkan siksa kuburnya, amin. Kayaknya dimakamkan habis salat Jumat," tuturnya.

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade