Sukses

Celeb

Aura Kasih Akhirnya Buka Suara soal Kabar Pernikahannya

Bintang.com, Jakarta Kabar berhembus dari Aura Kasih. Artis cantik yang selalu gagal menjalin kasih ini tiba-tiba saja dikabarkan menikah dengan seorang bernama Eryck Cleycius Alves. Sebagaimana diketahui, Aura Kasih disebut menikah pada Rabu, 26 Desember 2018.

Namun, kabar yang berhembus kencang itu seolah berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Aura Kasih. Lewat laman Instagramnya diketahui bahwa dirinya tengah berada di sebuah pesawat. Dirinya pun terlihat mengenakan makeup seadanya.

Diketahui dari unggahan berikutnya, Aura Kasih telah tiba di Hongkong. Belum diketahui apakah dirinya sengaja berlibur ke Hongkong atau hanya melakukan transit untuk perjalanan berikutnya.

Kabar pernikahan ini memang telah membanjiri akun Instagram sang artis. Juga, banyak media yang akhirnya tertarik untuk mengupas kabar pernikahan tersebut. Namun, Aura Kasih menanggapinya dengan santai seolah tak terjadi apa-apa.

Di laman Instagramnya, aurakasih, mantan kekasih Glenn Fredly ini mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah mengucapkan doa dan kebaikan atas kabar pernikahannya tersebut.

"Terimakasih semua doanya teman-teman," demikian Aura Kasih membuka suara baru-baru ini.

Entah benar terjadi pernikahan atau tidak, namun Aura menyatakan bahwa foto-fotonya tengah diedit sebelum diunggah ke media sosial. "Tunggu ya foto-fotonya sedang diedit biar bagus," tandas Aura Kasih.

Sampai sekarang kejelasan mengenai pernikahan ini belum diamini secara langsung oleh pihak Aura Kasih. Awak media pun masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut dari yang bersangkutan.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo