Sukses

Celeb

Rizal Mantovani dan Jose Purnomo Diincar Garap Serial Horor Karya Furi Harun

Bintang.com, Jakarta Bagi penyuka serial film horror-misteri, bersiaplah menantikan Pesan-pesan Kematian produksi studio 13 Entertainment. Yang membuat istimewa, serial ini ceritanya diangkat dari pengalaman supranatural, pelakonnya, Furi Harun, wanita dengan kemampuan indigo.

Serial ini nantinya akan menampilkan sosok makhluk apa saja yang pernah di jumpai Furii. Serial yang rencananya di produksi sebanyak 10 episode pada musim pertamanya ini, akan banyak menumpahkan kisah-kisah dan kasus supranatural yang melibatkan beberapa orang indigo dalam setiap episodenya.

"Pesan-pesan Kematian sedang dalam tahap pra produksi. Saat ini ada beberapa bagan developing karakter yang masih dalam pembahasan," terang Furi Harun yang pernah jadi produser film pendek The Sin.

"Film ini merupakan realitas alam kematian yang di aktualisasikan lewat visual, dimana para arwah yang masih bergentayangan di dunia ini, sulit untuk kembali ke alamnya, mereka ini butuh media untuk menyampaikan pesannya," sambung Furi.

Ia berharap dengan melibatkan orang indigo akan membuat serial Pesan-Pesan Kematian bisa mempunyai nilai jual yang tinggi. Rencananya, setelah naskah rampung pada Januari nanti, serial horor ini akan segera diproduksi.

Lalu apakah sutradara spesialis film horor seperti Jose Purnomo dan Rizal Mantovani akan dipilih sebagai sutradara? Furi belum bersedia memberikan bocoran, termasuk nama pemain utamanya.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens