Sukses

Celeb

Krisdayanti Manggung di Bali Saat Malam Tahun Baru

Bintang.com, Jakarta Momen liburan natal dan tahun baru biasanya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, diva pop tanah air, Krisdayanti memilih untuk mengambil pekerjaan saat malam pergantian tahun 2019.

Dari sekian banyak tawaran yang masuk, istri Raul Lemos itu memilih Bali sebagai lokasi tujuan. Wanita 43 tahun itu pun memiliki alasan tersendiri mengapa memilih The Patra Bali Resort & Villas sebagai tempatnya menghibur saat malam pergantian tahun.

Menurut KD, hiburan yang disuguhkan The Patra Bali Resort & Villas terbilang istimewa dibanding tempat-tempat lainnya. Bahkan, hal tersebut sudah terjadi sejak malam pergantian tahun 2017 silam.

"The Patra Bali Resort & Villas sukses menggelar acara penghujung tahun 2017 yang lalu, dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itu lah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas," ungkap Krisdayanti dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Disebut istimewa, lantaran salah satu bisnis properti dari PT Patra Jasa itu mengusung konsep Lorong Waktu sebagai tema acara. Nantinya, para pengunjung yang hadir bisa bernostalgia ke era 70an, 80an, dan 90an melalui alunan musik, serta dekorasi dan sajian makanan yang disuguhkan.

"Dengan membawa tema Lorong Waktu sebagai tema Tahun Baru, pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang dihadirkan. Tak hanya musik, para pengunjung juga dapat merasakan suasana jadul di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut, dan makanan yang disuguhkan," tutur Ferry Febrianto selaku PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa.

Tak hanya Krisdayanti, event Lorong Waktu yang dihelat The Patra Bali Resort & Villas juga mendaulat Indra Bekti dan Astry Ovy sebagai pembawa acara. Disamping itu, beberapa nama lain yang juga akan ikut terlibat didalamnya antara lain Mama Beat, pesulap Russel Miracle, serta operet Kalimanjaro. Untuk suguhan yang terbilang istimewa tersebut, harga tiket yang dipatok pun terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 1 juta, pengunjung yang hadir dapat menikmati paket lengkap suguhan berbagai hiburan yang disajikan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade