Sukses

Celeb

Syuting Si Doel the Movie 2 Telah Dimulai

Bintang.com, Jakarta Rano Karno dan keluarga besar Si Doel sudah memulai proses syuting untuk Si Doel The Movie 2. Dalam kesempatan tersebut, alur cerita Si Doel The Movie 2 pun sedikit dibocorkan. Film Si Doel The Movie 2 juga kedatangan beberapa nama baru yang tak ikut terlibat di film sebelumnya.

Karakter Munaroh (Maryati), ibunda Zaenab (Hj. Tonah), dipercaya akan lebih memperkaya penokohan film yang diadaptasi dari sebuah serial televisi tersebut. Dihari pertamanya, mereka memprioritaskan pengambilan scene dari Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) di sebuah studio di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

 

 

 

Menurut Rano Karno selaku sutradara, porsi cerita Si Doel The Movie 2 akan lebih banyak terjadi di Indonesia ketimbang Belanda. "Di Belanda 30 persen, Indonesianya 70 persen. Konfliknya lebih tajam walaupun tidak akan selesai," kata Rano Karno dalam syukuran syuting film Si Doel The Movie 2, Rabu (12/12/2018).

Satu hal yang menarik ditunggu di film produksi Falcon Pictures ini adalah bagaimana Zaenab (Maudy Koesnaedi) mendapat porsi lebih di film kali ini untuk mengutarakan perasaannya yang tak terlihat jelas di film sebelumnya. "Zaenab disini lebih dikasih banyak, lebih banyak curhat, jadi diminta me-maintaince kebaperan," kata Maudy Koesnaedi.

"Yang pasti banyak kejutan dan konflik makin tajam," timpal Cornelia Agatha. Si Doel The Movie 2 ditargetkan selesai menjalani proses syuting pada Februari 2019 mendatang. Setelahnya, film tersebut akan dipersiapkan untuk tayang bertepatan dengan liburan hari raya Idul Fitri mendatang.

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari