Sukses

Celeb

Liburan ke Amerika, Richard Kyle Ingin Kenalan dengan Keluarga Jessica Iskandar

Bintang.com, Jakarta Momentum Natal dan tahun baru biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur. Sebagaimana Jessica Iskandar bersama kekasihnya, Richard Kyle yang rencananya akan menyambangi Amerika Serikat pada libur akhir tahun mendatang.

Artis yang akrab disapa Jedar ini memang sangat menantikan momen liburan Natal dan tahun baru. Menurutnya, di momen tersebut, ia ingin menghabiskan waktu untuk sekedar beristirahat dari rutinitasnya sebagai publik figur yang jarang memiliki waktu libur.

"Karena kan aku tuh selama setahun kerja full hampir nggak ada istirahat. Jadi ketika ada libur, biasanya liburan Natal sama tahun baru digabung, jadi libur panjang. Ketika ada libur yang lumayan panjang, anak aku libur sekolah, yaudah kenapa nggak kita habisin waktu di tempat yang berbeda. Kan El juga mau main salju," kata Jessica Iskandar di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ke Amerika merupakan ide dari Richard. Karena sebelumnya Jessica mengangankan Jepang atau Eropa. Namun karena alasan sang kekasih yang ingin berkenalan dengan keluarga Jessica yang sebagian hidup di Amerika, artis cantik ini pun mengiyakan.

"Soalnya keluarga aku sebagian di Amerika, jadi sebenernya destinasi ke Amerika juga kita bingung awalnya mikir-mikir mau ke Eropa atau Jepang. Tapi Richard bilang mau kenalan dengan keluarga aku di sana, sekalian liburan. Ya udah akhirnya ke Amerika sambil ketemu sama keluarga aku di sana," ujar Jessica.

Sekitar 14 hari Jessica Iskandar akan berada di Negeri Paman Sam. Ia pun sudah memiliki rencana untuk menghabiskan momen liburan di sana. Beberapa rencana tersebut sudah dipersiapkannya semenjak dini.

"Kita di rumah pasang pohon Natal. Tapi nanti pas natalnya sendiri kita berangkat ke Amerika, jadinya kita bakal Natalnya di deket San Francisco," ungkap Jessica Iskandar.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo