Sukses

Celeb

Pilih Jam Tangan, Nara Dewi Dewi Suka Gaya Retro

Bintang.com, Jakarta Setiap orang memiliki kesukaan tersendiri terhadap sesuatu. Termasuk salah satu personil grup bentukan Ahmad Dhani, Dewi Dewi bernama Ullynara Zungga alias Nara ketika disebut mengenai model jam tangan favoritnya. Ia mengaku sangat senang dengan gaya retro.

"Aku senang banget dengan modelnya Alexandre Christie ini. 90-an banget. Aku suka yang bahannya strap pakai kain," ujar Nara di acara Pre-launching AC DIGI, The Westin Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Nara memang mengaku begitu menggemari merk jam tangan ini. Karenanya, ia begitu senang ketika koleksi Alexandre Christie New Spring Summer collections 2019, yang membawa konsep produk jam tangan AC Digi modern retro fashion 90’an akan dirilis.

 

Sekadar diketahui, AC DIGI dirancang dengan tali nato dan silikon dengan keunikan strap yang dapat menysesuaikan style yang sedang diingikan untuk menyempurnakan tampilan dalam setiap kesempatan acara seperti, acara formal, sporty maupun casual. Water Resistant for your active Lifestyle.

Acara prelaunch sendiri berbarengan dengan penyelenggaraan I Fashion Festival, salah satu fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer lokal dan internasional. Acara ini sudah secara rutin diadakan sejak tahun 2012 sebagai wujud dukungan MNC Fashion & MNC Lifestyle.

"Kami pilih prelaunch di acara ini. Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, kami menghadirkan 13 varian produk AC Digi yang cukup trendi dengan variant warna, terdiri dari 12 warna dial yang berbeda-beda, 7 strap nato yang memiliki warna berbeda pada permukaan strap nato. Semoga dapat memenuhi selera para pecinta fashion di Tanah Air,” ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie.

Jam tangan sekarang ini tidak hanya sekedar untuk menunjukkan waktu saja, namun bisa menunjang penampilan si pemakai. "Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya,” imbuh Henry Juniffer selaku Deputy Director Programming & Production MNC Channels.

Nara sebagai pelaku industri entertainment pun mengiyakan bagaimana fungsi jam tangan dalam kesehariannya. Ia yang juga masih kuliah ini mengakui pentingnya jam tangan untuk menunjang segala aktivitasnya. Sekadar diketahui, ia dalam waktu dekat akan meluncurkan single berjudul Wonderful.

"Kalau sekarang juga masih sibuk kuliah. Rencananya juga ada single baru judulnya Wonderful. Kalau ama Dewi Dewi masih, bakal ada show di tahun baru di Jakarta aja," tandas Nara Dewi Dewi yang menjadi influencer bersama Vanya Oetomo, Vanesha Melody, Wilona Asheera, dan Erin Blancin.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo