Sukses

Celeb

Intip Cara Tampil Cantik Laksana Artis Idola

Bintang.com, Jakarta Banyak orang yang ingin penampilannya bisa seperti artis-artis cantik seperti Bella Sophie, Nia Ramadhani, Vanesha Prescilla, dan lainnya. Namun mereka belum mengetahui bagaimana mendapatkan derajat kecantikan seperti mereka.

Tentu saja, sekarang ini jasa makeup artis (MUA) demikian penting unutk menunjang kecantikan. Namun, seringkali para wanita sulit mencari jasa MUA maupun layanan kecantikan lainnya.

"Dengan Aplikasi HelloBeauty, siapapun kini bisa tampil cantik bak artis idola dengan gunakan jasa Make Up Artis dan layanan kecantikan lainnya," kata Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra kepada wartawan baru-baru ini.

HelloBeauty sendiri hadir sebagai marketplace layanan kecantikan pertama dan terbesar di Indonesia, dimana aplikasi HelloBeauty ini menjembatani dan membantu para wanita dalam memilih dan mencari informasi seputar MUA dan layanan kecantikan lainnya.

Beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis dan eyelash extension.

"Melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah," lanjutnya.

Sebelumnya, layanan ini hadir melalui website www.hellobeauty.id sejak 2016 lalu. Dan sekarang HelloBeauty telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan.

"Saat ini, di aplikasi HelloBeauty ini kami telah bekerjasama dengan lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di Indonesia di 35 kota," ungkap Co-Founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa.

Range harga pun beragam sesuai dengan jenis layanan. "Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan kami mulai dari harga 250.000 hingga puluhan juta rupiah," tutur Pradana.

 

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo