Sukses

Celeb

Ada Rieka Roslan dan Agus Wisman di Album Perdana Jane Callista

Bintang.com, Jakarta Usia Jane Callista memang baru 10 tahun, tapi sudah banyak prestasi yang diraihnya di dunia tarik suara. Namun sejumlah penghargaan sudah pernah diraihnya.

Di antaranya adalah menyabet gelar Grand Champion di Asia Pacific Arts Festival 2018 in Music Category yang digelar di Siem Reap, Kamboja pada 7-10 Februari 2018. Tak hanya di bidang musik, Jane juga termasuk cemerlang di bidang akademik.

Ia permah meraih prestasi di berbagai kompetisi matematika dan bahasa Inggris. Selain itu Jane juga menguasai tari balet. Jane sendiri mulai berlatih bernyanyi sejak usia dini di Purwa Caraka Musik Studio (PCMS) hingga menghasilkan catatan prestasi gemilang.

Yang terbaru, Jane Callista baru saja merilis album perdananya yang bertajuk This is Jane.  Album ini berisi delapan lagu yaitu Rahasia Semesta, Ayo Ceria, Seperti Bintang, Special, Famous, Mama Papa Sayang, Dunia Kita dan Tiny But Mighty.

Di lagu Seperti Bintang, Jane berduet dengan penyanyi senior Agus Wisman. Sedangkan lagu Dunia Kita diciptakan oleh Rieka Roslan yang juga dikenal sebagai vokalis band The Groove.

Siswi kelas 5 SD ini merasa senang sekaligus bangga karena ada empat lagu di album perdananya yaitu Ayo Ceria, Famous, Special dan Tiny But Mighty yang menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Kehadiran album perdana Jane Callisa ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja dan pengobat rindu bagi mereka yang rindu dengan lagu anak anak yang saat ini sangat jarang dibuat.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens