Sukses

Celeb

Lembu Wiworo Jati Gandeng Dua Band Gelar Tur Bareng Bukalapak

Bintang.com, Jakarta Lama tak terdengar kiprahnya di dunia nusik, Lembu Wiworo Jati dikabarkan menggandeng dua band untuk menggelar tur konser di pulau Jawa dan Bali. Apa yang membuat Lembu tak tampil bersama band nya, Club Eighties?

Lembu memang tidak akan tampil di tur konser yang melibatkan dua band indie, Polka Wars dan The Panturas ini. Ia terlibat bukan sebagai musisi tapi sebagai Associate Vice President of Creative Marketing Bukalapak yang menggelar program BukaMusik Connectified Tour.

"Tur ini merupakan langkah besar kami setelah sebelumnya hanya bermain di ranah video dokumentasi dan festival musik," terang Lembu di kantor Bukalapak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Tur konser ini akan digelar di 6 kota di Pulau Jawa dan Bali pada 11--24 Desember 2018. Enam kota yang menjadi tujuan BukaMusik Connectified Tour ini adalah Semarang, Surabaya, Bali, Malang, Jogja, dan Bandung.

BukaMusik sendiri merupakan salah satu program konten milik Bukalapak yang menampilkan live performance berbagai musisi Indonesia dalam format live session atau studio session yang dipublikasikan melalui kanal Youtube Bukalapak. Menurut Lembu yang makin fokus di dunia usaha, tur musik ini termasuk unik, karena selain menghibur para penikmat musik, akan ada sesi diskusi di setiap kota.

Tujuannya supaya para penikmat musik atau komunitas musik lokal dapat bertukar pikiran dengan Polka Wars dan The Panturas melalui sesi diskusi. Program ini juga menjadi kesempatan besar musisi lokal untuk menunjukkan karya musik terbaiknya.

Setelahnya, karya mereka yang berbentuk demo musik akan dikurasi. Melalui tur musik ini diharapkan juga akan menumbuhkan talenta musik berbakat di setiap daerah Indonesia.

Giovanni Rahmadeva, drummer Polka Wars mengatakan pihaknya selalu berusaha menawarkan hal baru bagi seluruh pendengar mereka melalui eksplorasi-eksplorasi musik yang mereka lakukan.

“Kami berkomitmen untuk mendukung lini industri lainnya ,seperti mechondise dan rilisan fisik. Kami juga akan kembangkan toko resmi yang didesikan untuk para musisi dan penggiat musik di fitur Bukamall,” tandas Lembu Wiworo Jati.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens