Sukses

Celeb

Pengalaman Unik dan Horor Anya Geraldine di Film Tusuk Jelangkung

Bintang.com, Jakarta Anya Geraldine untuk pertama kalinya tampil di film layar lebar. YouTuber cantik tersebut bakal membintangi film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya yang digarap Max Pictures. Film itu akan tayang 6 Desember 2018 di bioskop kesayangan Anda.

Anya Geraldine bercerita mengenai proses syuting yang dilakukannya di kawasan Bali. Selama 30 hari ia melakoni syuting tersebut dengan berbagai pengalaman menarik. Anya Geraldine mengalami berbagai kejadian selama syuting. Terlebih prosesnya dilakukan di kawasan sakral. “Sampai kalau sebelum syuting selalu ada upacara adat setempat yang harus dilakukan biar semuanya lancar dan aman. Tapi sempat waktu di air terjun, syuting molor sampai maghrib,” kisahnya.

 

Ada salah seorang kru yang mengalami kesurupan ketika itu. Anya mengisahkan kru tersebut teriak-teriak mengusir rombongan. Kawasan hutan dengan pemandangan air terjun itu memang indah meski menyimpan berbagai misteri. “Pokoknya serem banget deh, untungnya tuh kita semua bisa selamat selesai syuting dari situ,” tuturnya.

Dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Anya Geraldine berperan sebagai Mayang. Ia terlibat syuting vlog yang dilakukan kakak dari kekasihnya. Tiba-tiba mereka harus melalui berbagai rintangan berat setelah melakukan permainan Jelangkung. Berbagai cerita mistis itu juga harus dilalui Anya hingga akhirnya ia berjumpa dengan berbagai sosok makhluk astral menyeramkan.

“Aku emang nggak pernah liat bentuk hantu yang unik kaya film Tusuk Jelangkung ini. Unik-unik gitu tapi nyeremin banget, bikin kebayang-bayang,” tukas Anya Geraldine. Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya disutradarai oleh Erwin Arnada. Film itu juga dibintangi oleh Nina Kozok dan Rayn Wijaya.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari