Sukses

Celeb

Tiwi eks T2 Ungkap Cara Jaga Kesehatan Organ Intim

Bintang.com, Jakarta Meski begitu pribadi, namun kesehatan organ intim bagi seorang perempuan merupakan hal penting bagi mantan personil grup T2, Tiwi. Ada kaitan pasti antara kesehatan organ intim dengan mood sehari-hari. 

“Penting banget, wanita ga jauh dari kehidupan rumah tangga. Juga harus melakukan aktivitas di luar. Kalau kecapekan, keputihan berlebih mengganggu banget,” ujar Tiwi di Southgate, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Keputihan merupakan akibat dari PH yang tak seimbang pada organ kewanitaan. Akan mengganggu ketika sudah ada indikasi munculnya bau tidak sedap pada organ intim tersebut.

“Apalagi ada indikasi bau tak sedap. Harus benar-benar dijaga. Tapi namanya menjaga keseimbangan PH susah,” tutur Tiwi.

Tiwi pun mengungkap bagaimana tips menjaga kesehatan organ intimnya. Selain dengan olahraga, menjaga pola hidup dan pola pikir sehat, penggunaan produk pembersih juga diperlukan.

“Olahraga, jaga stres berlebih. Gunakan produk yang cocok dan aman, seperti Dr. SW ini yang ada varian Feminine Wash, Feminine Spray, Feminine Capsule dan Brightening Skin Cream,” lanjutnya.

Menambahkan pernyataan Tiwi, Dr. Sonia Wibisono yang menjadi penggagas produk ini membenarkan bahwa menjaga kesehatan organ intim wanita tak bisa dengab sembarang produk. 

“Ga bisa sembarangan gunakan produk buat bersihin organ intim wanita. PH-nya diatur, keasaman yang diperlukan bagi organ intim wanita. Dipertahankan bakteri baiknya,” lanjutnya. 

Dr. SW adalah sebuah terobosan untuk wanita yang aktif dan dinamis. “Tetap percaya diri dengan organ intim yang bersih dengan produk yang tak beresiko.Kalau ada air pake wash, spray kalau airnya beresiko, kotor, tinggal lap tisu,” tandas Sonia.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo