Sukses

Celeb

Indra Lesmana dan Eva Celia Siap Duet Bangkitkan Pariwisata Lombok

Bintang.com, Jakarta Indra Lesmana menjadi salah satu penampil utama pada gelaran Mandiri Senggigi Sunset Jazz Festival 2018. Musisi kawakan ini mengaku siap memberikan yang terbaik untuk event ini.

Rencananya, Indra Lesmana akan beraksi bersama Eva Celia, anaknya. "Mau dengan anak saya, Eva Celia. Kebetulan sejak 2013 an sering garap karya bersama," kata Indra Lesmana di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2018).

Sebagaimana diketahui, Indra belakangan menetap di Bali. Ketika gempa Lombok terjadi, iapun ikut merasakan imbasnya. Karenanya, ia terdorong untuk berbuat sesuatu untuk Lombok.

Dan musik menjadi salah satu sarana memajukan pariwisata. "Nanti materi yang akan kami bawakan adalah gabungan antara hits masing-masing," lanjut mantan suami Sophia Latjuba.

Senada, Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid menyatakan bahwa gempa lalu membuat pertumbuhan perekonomian Lombok minus. "

"Cara paling mudah membantu Lombok bangkit adalah dengan berwisata ke Lombok. Karenanya, kami siap menyambut wisatawan. Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 adalah buktinya," ucapnya.

Berkerja sama dengan ArchiSS dan didukung penuh Bank Mandiri, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat rencananya akan menghelat Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, pada Minggu (9/12/2018) mendatang.

"Kami ingin menunjukkan Lombok tidak kehilangan pesona. Lombok siap bangkit setelah musibah beberapa bulan lalu. Kehidupan harus terus berjalan dan semua pihak diundang terlibat untuk membangkitkan lagi Lombok," tuturnya.

"Mudah-mudahan melalui penyelengaraan festival musik ini, pariwisata Lombok dapat kembali pulih. Hal ini juga menjadi salah satu komitmen kami, selalu hadir untuk negeri," ujar Vice President CSR Center Bank Mandiri Arhimbawa.

Selain Indra Lesmana dan Eva Celia, event musik ini bakal diramaikan dengan penampilan Vina Panduwinata, Andien, RAN, Brigitta, Pusakata hingga Lombok Blues Community.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo