Sukses

Celeb

Baim Wong Siap Kenakan Rancangan Samuel Wongso di Resepsi Pernikahannya

Bintang.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menikah pada 22 November kemarin. Setelah menikah, keduanya akan menggelar resepsi pada Sabtu, 24 November 2018, dengan konsep internasional. Hal itu terlihat dari jas yang akan dikenakan Baim Wong pada resepsi nanti.

Kalau saat menikah Baim Wong dan Paula Verhoeven mengenakan busana adat, lalu baju apa yang akan dikenakan pasangan selebriti ini saat resepsi besok? Samuel mengakui, ini model terbaik yang pernah dibuatnya selama ini. Namun ia tak bersdia menyebutkan harga dari setelan jas resepsi Baim Wong.

Total ada sebanyak 6 setelan jas karya Samuel untuk Baim Wong dan keluarganya. Tampilan jas Baim Wong memiliki perpaduan biru dan hitam pada bagian depannya.

"Ini adalah suit yang akan dipakai Baim Wong pada saat resepsi pernikahannya hari Sabtu besok. Ini sesuai dengan temanya yaitu Internasional," terang Samuel Wongso di mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

"Kami dari Wong Hang ingin membuat british style, tuxedo dengan warna midnight blue, perpaduan hitam, dasi kupu-kupu hitam," sambungnya.  Kemewahan jas ini sangat terasa karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat setelan jas tersebut dibawa langsung oleh Samuel Wongso dari London, Inggris.

Kualitas bahannya juga dipilih yang terbaik. Mulai dari kancing, bahan kemeja sampai dasi kupu-kupu didatangkan semua dari London. "Semua bahannya wool 95% dan silk (sutra) kalau kena lampu ada shiny-nya. Jadi total pakai bahan sekitar tiga meter. Semua sudah siap dipakai untuk resepsi besok," jelasnya.Samuel mengakui, ini model terbaik yang pernah dibuatnya selama ini.

Namun ia tak bersdia menyebutkan harga dari setelan jas resepsi Baim Wong. Total ada sebanyak 6 setelan jas karya Samuel untuk Baim Wong dan keluarganya. Rencananya resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhouven akan di hari Sabtu besok, 24 November 2018, di gedung Tribrata Jakarta Selatan.

 

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo