Sukses

Celeb

Film Wreck-It-Ralph 2 Meriahkan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Bintang.com, Jakarta Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019. Rangkaian acara seru untuk keluarga siap menyambut para pengunjung, termasuk mall event spesial bertema “Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2”.

Sebagai bagian dari rangkaian Christmas Experience PIK Avenue dan menyambut perilisan “Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2”, para penggemar dapat menikmati area “Internet-inspired City of Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2” di Main Atrium PIK Avenue mulai tanggal 16 November 2018 hingga 6 Januari 2019.

Area spesial tersebut akan dilengkapi dengan berbagai booth seperti Spinning photo booth, Glitch photo booth, dan Mobile photo booth. “Kami ingin memberikan kebahagiaan sukacita natal melalui rangkaian acara Christmas Experience. Spesial untuk tahun ini, kami juga mengajak para penggemar untuk merayakan perilisan film terbaru“Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2” melalui area aktivasi special,“ terang Zico Rosanno Hansakarya selaku Marcomm Manager PIK Avenue.

PIK Avenue turut memberikan kebahagiaan dan sukacita natal dengan menghadirkan Christmas Performance yang nantinya para pengunjung dapat berpartisipasi dalam santa carol tanggal 14,15, dan 25 Desember 2018 pukul 8 malam. Selain itu jangan lewatkan Santa and Friends Parade setiap weekend dan Christmas Day setiap pukul 3 dan 6 sore.

PIK Avenue bersama LSPR menghadirkan LSPR Choir tanggal 15 dan 22 Desember 2018 yang akan semakin menghangatkan suasana natal Anda bersama orang tersayang. Anda juga bisa mengikuti lomba Choir Competition dan berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan total hadiah hingga Puluhan Juta Rupiah.

PIK Avenue juga sudah menyiapkan beragam rangkaian acara di New Year Eve dengan menghadirkan bintang tamu seperti DJ Freya, I’Generation Dancer, Sady Beatbox dan ECLAT. Sementara itu film Wreck-It-Ralph 2 yang akan ditampilkan di PIK Avenue menyambut natal dan tahun baru, akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai besok, 23 November 2018.

 

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari