Sukses

Celeb

Raline Shah Debut Main Film Komedi Lewat Orang Kaya Baru

Bintang.com, Jakarta Raline Shah bermain dalam film Orang Kaya Baru produksi Screenplay Films. Film ini mengangkat tema cerita satu keluarga yang jadi kaya mendadak yang mendapat warisan sangat banyak.

"Ini adalah film komedi pertama saya. Film komedi adalah film yang sangat saya sukai. Saya antusias mengambil peran ini. Fenomena Orang Kaya Baru itu sudah lucu dengan sendirinya. Mendengar orang ngomong orang kaya baru aja bayangannya sudah lucu. Perubahan status ekonomi itu lucu, perubahan karakternya juga lucu, ketika digabungin jadi lucu dengan sendirinya," ujar Raline.

 

Selain Raline Shah, film ini juga dibintangi Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, dan Fatih Unru. Ibu, yang diperankan Cut Mini, dan ayah, diperankan Lukman Sardi, memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru).

"Saya jadi Tika anak pertama dan satu-satunya anak perempuan. Mereka keluarga yang dibesarkan dari keluarga yang status ekonomi berkurangan," ujar Raline saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Rabu (21/11/2018).

 

Ketika ayahnya meninggal ternyata meninggalkan warisan yang sangat banyak. Perubahan inilah yang membawa unsur komedi di film ini.Sebagai penulis, Joko Anwar membuat jalan cerita film orang kaya baru dengan bumbu komedi yang fresh. Skenario tersebut divisualisasikan melalui pengarahan yang pas oleh sutradara Ody C Harahap.

"Skenario film ini ditulis oleh Joko Anwar. Siapa bisa menolak untuk bergabung dengann karya Joko yang digarap detail. Tokoh-tokohnya unik dan seru," kata Raline Shah.

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari