Sukses

Celeb

Adik Sepupu Ungkap Sifat Asli Afgan

Bintang.com, Jakarta Sikap manis Afgan yang selama ini ada di depan kamera ternyata tak demikian aslinya menurut adik sepupunya, Yory Fortuna. Ia yang mencoba mengejar karir di dunia tarik suara tak pernah dibantu oleh Afgan.

Selayaknya sebagai saudara, Afgan bisa memberikan bantuannya supaya Yory sanggup menyibak belantara industri khususnya musik. Namun apa yang terjadi ternyata bertolak belakang.

"Yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali. Sepertinya Afgan ga pernah melakukan apa-apa untuk Yory, sementara orangtua Yory pernah beberapa kali minta tolong sama dia, tapi tidak dihiraukan," kata Yory kepada wartawan, baru-baru ini.

Yory bukan bermaksud menjelek-jelekkan kakak sepupunya tersebut, namun ia merasa malas menanggapi banyak netizen yang menganggap dirinya hanya mendompleng popularitas Afgan.

"Saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkannya. Saya hanya memberikan klarifikasi dan menceritakan apa yang saya rasakan, karena netizen beranggapan bahwa pencapaian saya sampai saat ini karena bantuan Afgan, padahal tidak," imbuhnya.

Remaja kelahiran Jakarta, 3 September 1999 ini memang baru merilis single perdana berjudul Mencinta. Lagu ini diciptakan oleh Fajar, keyboardist grup band Element

.

"Single perdana Yory ini judulnya Mencinta yang bercerita tentang seseorang yang mengharapkan dan menunggu sahabatnya untuk menjadi kekasihnya atau friend zone lah," tutur Yory. 

Yory memang ingin berdiri sendiri. Ia berharap bayang-bayang Afgan tak lagi menghantuinya."Pernah minta dia ke acara launching, tapi dia menolak dengan jawaban yang sombong seperti orang lupa daratan. Semoga kerja keras dan karya saya ini bisa dihargai masyarakat," tandas Yory.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo