Sukses

Celeb

Netizen Kompak tak Rela Gading Marten-Gisel Bercerai

Bintang.com, Jakarta Pasangan yang biasanya tampil romantis, Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik terhenyak. Pasalnya, tiba-tiba kabar cerai datang dari rumah tangga mereka yang selama ini terkesan adem ayem.

Sebagaimana diketahui, Gisel melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kebenaran terkait hal ini dikuatkan dengan pernyataan pihak pengadilan yang mengaku telah menerima gugatan.

Pihak keluarga Gading juga sudah mengiyakan. Lewat sang adik, Gibran Marten, kabar cerai ini dibenarkan. "Iya, memang sudah ada gugatan cerai," kata Gibran kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Tak terelakan betapa keluarga sangat menyayangkan keputusan ini. Namun, mereka tetap mendukung apapun yang dianggap terbaik bagi Gading dan Gisel. "Kami menyayangkan ya. Tapi bagaimanapun kami mendukung agar yang terbaik bagi mereka," lanjutnya.

Selain keluarga, banyak sekali netizen yang harus ikut berurai air mata. Mereka mengungkap perasaannya di kolom komentar laman Instagram Gading Marten maupun Gisel. Mereka kompak tak merestui berpisahnya pasangan yang menikah 5 tahun silam ini.

"Semangat terus ka @gadiiing @gisel_la . Semoga saja semua yg kami dengar, itu hanya isu belaka. GBU," tulis akun bernama thearuntunuwu. "Gak tahu kenapa, dan entah wajar atau tidak yang saya rasakan, saya nangis lihat foto ini," ungkap akun ars_shall.

Gading saat ini masih berada di Spanyol dalam urusan pekerjaan. Kepada Gibran, dirinya berpesan agar persoalan ini menjadi tanggung jawabnya. "Dia bilang nanti soal masalahnya apa, dia yang akan kasih tahu," tandas Gibran.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo