Sukses

Celeb

Kala Mak Lampir Menjelma Kembali ke Layar Kaca

Bintang.com, Jakarta Bagi penggemar film maupun serial lawas tentu sangat akrab dengan tokoh Mak Lampir. Sosok mengerikan yang menjadi ratu antagonis dalam Misteri Gunung Merapi ini begitu melegenda.

Pernah sukses di masa lampau dengan format layar lebar dan serial, kini Misteri Gunung Merapi kembali diangkat ke layar kaca. Bedanya, versi kekinian ini dilengkapi dengan teknologi grafis yang mutakhir.

"Momen ini sudah kita tunggu banget. Kami dengan bangga mempersembahkan sinetron Misteri Gunung Merapi dengan harapan bisa diterima masyarakat," ucap Endah Hari Utari, Direktur Programming dan Produksi MNC Pictures, Senin (19/11/2018).

Sebagaimana diketahui, kisah Mak Lampir ini pernah menjadi tontonan wajib di Indosiar. Dalam kurun waktu penayangannya sejak 1999 sampai 2005 mampu mendapatkan rating tinggi dengan total lebih dari 260 episode dalam 3 season.

Lewat sinetron tersebut, nama-nama besar di kancah akting seperti Farida Pasha, Rizal Djibran, Marcellino, Wulan Guritno, Anne J. Cotto, Dhini Aminarti, Agus Kuncoro, MOnica Oemardi, dan lainnya makin dikenal publik luas.

Tak heran ketika Juliana Mochtar sebagai salah satu pemeran dalam serial ini mengaku sangat bangga. Terlebih ketika finalis Puteri Indonesia 2010 ini merupakan pemeran Atika, karakter yang dulu dihidupkan oleh Wulan Guritno.

"Bangga pasti. Dan kesulitan akting kebetulan gak ya. Tapi ada beberapa adegan yang saya nggak pernah melakukan sebelumnya," tandas Juliana.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo