Sukses

Celeb

Ogah Bahas Via Vallen, Jerinx SID Malah Puji Kecantikan Artis Senior Ini

Bintang.com, Jakarta Personil Superman Is Dead (SID), Jerinx belakangan masih dibicarakan karena perseteruannya dengan pedangdut Via Vallen. Mereka tak berhenti dalam berbantahan melalui akun media sosial masing-masing.

Tentu saja kejadian ini menuai pro dan kontra. Masing-masing kubu dengan pendukungnya pun melancarkan pembelaannya. Jerinx saat ditemui di Epicentrum, Kuningan terlihat terburu-buru kala dikonfirmasi mengenai perseteruannya.

"Besok, besok aku ada konser. (Di) Bali, eh Jakarta," ujarnya seraya melambaikan tangan kepada awak media baru-baru ini.

Jerinx memang terlibat dalam produksi film berjudul Mama-Mama Jagoan. Film ini mempertemukan 3 aktris gaek yaitu Widyawati, Ratna Riantiarno, dan Niniek L. Kariem.

Mengenai keterlibatannya di film tersebut, Jerinx menyatakan bahwa salah satu alasannya adalah karena Widyawati. "Salah satu alasannya Widyawati. Saya anggap Widyawati saat muda adalah ujung tombak kecantikan," ujarnya.

Melebarkan sayap di industri perfilman, Jerinx mengaku kalau dirinya banyak belajar. Ia bahkan sangat bersyukur karena pelajaran dan pengalaman ini diperolehnya secara gratis.

"Yang jelas saya menikmati proses produksi film ini. Daripada kuliah mahal-mahal. Terlibat disini saya banyak belajar," tandas Jerinx.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo