Sukses

Celeb

Vina Panduwinata sampai Eva Celia Siap Meriahkan Senggigi Sunset Jazz

Bintang.com, Jakarta Vina Panduwinata menjadi salah satu line up yang rencananya bakal mengisi event Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. Menjadi istimewa karena event ini digelar pada periode kebangkitan Lombok sebagai pusat pariwisata.

Selain Vina Panduwinata, sederet penampil lintas generasi juga bakal menjadi energi kegembiraan untuk gerakan Lombok Bangkit tersebut. Di antaranya adalah Andien, Indra Lesmana, RAN, Pusakata, Eva Celia dan Brigita.

“Saya antusias sekali tampil di acara itu. Apalagi ini untuk Lombok Bangkit. Dengan band yang dipersiapkan khusus untuk acara itu," ucap Vina Panduwinata kepada wartawan baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Lombok sempat terpuruk dengan rangkaian gempa yang mengguncang. Karenanya pentas jazz di Pantai Senggigi, salah satu pantai di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (9/12/2018) sore itu menjadi salah satu energi kebangkitan kembali Lombok.

 

Seperti tahun sebelumnya, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 tetap menawarkan perpaduan harmoni keindahan alam dan musik berkualitas kepada pelancong dan warga setempat. Jazz memang soal harmoni. Semua yang di pentas menyajikan kemampuan terbaik.

Bukan untuk menonjolkan diri, melainkan bekerja sama untuk hasil terbaik bagi penampilan di pentas dan membawa kegembiraan bagi penonton. Acara ini sendiri merupakan kerja sama Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan penyelenggara ArchiSS dengan dukungan penuh Bank Mandiri.

"Pentas ini membawa energi kegembiraan dan kerja sama kepada seluruh Lombok yang sedang menggeliat lagi untuk bangkit setelah rangkaian gempa,” kata CEO ArchiSS, Nety Rusi.

Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid menyatakan, Lombok Barat ingin terus membangun semangat dan komitmen untuk bangkit kembali. "Pagelaran ini juga menjadi kabar bahwa Lombok Barat sudah bangkit. Kami mengajak semua pihak untuk kembali menghidupkan kegembiraan dan keindahan berwisata di Lombok Barat, khususnya Senggigi," tuturnya.

Lewat Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, Lombok Barat ingin menunjukkan pariwisata Lombok selalu siap menerima wisatawan. Pentas itu sekaligus menjadi sarana penyembuhan trauma bagi warga. "Senggigi tetap siap dikunjungi," ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan Vice President CSR Center Bank Mandiri Arhimbawa. "Mudah-mudahan melalui penyelengaraan festival musik ini, pariwisata Lombok dapat kembali pulih dan mendorong pemulihan kembali ekonomi dan wisata di Lombok," imbuhnya.

Kembali pada Vina sebagai penampil, dirinya bakal menyuguhkan aksi dan aransemen yang menarik dengan kolaborasi bersama musisi-musisi kenamaan Tanah Air. Penyanyi berjuluk Burung Camar ini menyebutnya dengan jaztronik.

"Sebuah kolaborasi yang kami namakan jaztronik, akan menghadirkan jazz dengan arransemen baru yang dibuat Ikmal Goeslan, Clement, dan Timmy Noya," kata Vina Panduwinata.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo