Sukses

Celeb

Bersaing! Ayu Ting Ting Jadi Pedangdut Paling Gaul, Via Vallen Paling Gaya

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Via Vallen kembali bersaing. Tentu dalam hal positif, yaitu prestasi. Baru-baru ini Ayu dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Gaul, sementara Via Vallen menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Gaya.

Penghargaan tersebut mereka dapatkan dari ajang penghargaan bagi insan musik dangdut, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018. Kembali digelar, ajang ini sukses dilangsungkan pada Jumat, 16 November 2018 langsung dari Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

"Alhamdulilah mendapat penghargaan Penyanyi Dangdut Tergaul dan gak nyangka. Alhamdulilah," ujar Ayu Ting Ting kepada wartawan baru-baru ini.

Digelar terbuka, antusias puluhan ribu masyarakat pun demikian besar. Acara di buka oleh Via Vallen, dan kemudian dilanjutkan oleh Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Cita Citata, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Trio Macan, Abi KDI, Delima KDI, Musbrother KDI, Ardea KDI, dan lainnya.

Selain Ayu dan Via, para pemenang ajang ini di antaranya Erie Suzan (Penyanyi Dangdut Terbaik), Iyeth Bustami (Lagu Dangdut Terbaik : Doaku), Siti Badriah (Lagu Dangdut Paling Hitz : Lagi Syantik), Tasya Rosmala (Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling di Hati), Fildan (Penyanyi Dangdut Solo Pria Paling di Hati).

Lalu Rizki Ridho (Duo/Trio/Group Kolaborasi Dangdut Paling Hitz), Putri Isnari (Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz), Ivan Gunawan (Desainer Paling di Hati), Anwar BAB (Host Dangdut Pencuri Hati), dan Iis Dahlia (Juri Dangdut Paling Hitz).

Nomine helatan yang digawangi MNCTV ini dipilih berdasarkan chart dari radio dangdut di kota besar di seluruh Indonesia pada periode 1 Oktober 2017 – 31 Oktober 2018, dan viewers di sosial media Youtube.

Seperti Ayu Ting Ting, Siti Badriah juga mengucap syukur atas penghargaan yang diterima. "Surprise banget buat Sibad. Sebagai penyanyi dangdut ini merupakan apresiasi yang membuat kita termotivasi dalam berkarya," tandasnya.

 

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo