Sukses

Celeb

Mama-Mama Jagoan, Peran Widyawati dalam Kisah Persahabatan Sejati

Bintang.com, Jakarta Sebuah film yang menyuguhkan akting para aktris kawakan Tanah Air yaitu WIdyawati, Niniek L. Karim, dan Ratna Riantiarno siap dinikmati publik mulai 22 November mendatang.

Selaku produser, Wilza Lubis mengatakan bahwa film ini bercerita mengenai persahabatan sejati dari 3 orang perempuan semenjak muda sampai tua. Menurutnya, cerita dalam film ini begitu ringan.

"Film tentang persahabatan dari muda sampai tua. Suguhan film yang ringan, santai, dan dekat dengan kehidupan kita," kata Wilza di Epicentrum, Kuningan, baru-baru ini.

Film ini bisa dinikmati oleh usia remaja karena kemasan yang ringan namun berisi pesan mendalam tersebut. "Awal kita buat film ini ingin menyampaikan cerita hidup sehari-hari, dibalut dengan drama komedi," lanjutnya.

Sebagai salah satu pemain utama, Widyawati mengaku sangat senang ketika mendapatkan tawaranuntuk terlibat dalam film yang disutradarai oleh Sidi Saleh tersebut.

"Pertama kali diminta, saya senang. Tapi saya tanya ya, berani ya minta kita yang sudah tua sebagai peran utama. Memang menarik aja," tutur Widyawati.

Sementara Ratna Riantiarno menambahkan jika peran mereka demikian berbeda dengan keseharian. "Daya tariknya kita peranin karakter yang beda banget. Tapi ternyata kita bertiga happy banget," imbuh Ratna.

Menyinggung tentang nilai persahabatan yang menjadi pesan utama dalam film ini, Widyawati mengungkap bahwa persahabatan selayaknya tak dibatasi dengan kotak-kotak tertentu.

"Persahabatan harus diperhatikan. Sahabat itu dalam suka dan duka. Dan perbedaan suku tidak membuat kita berbeda dan menjadi perpecahan. Yang penting persatuan," tandas Widyawati.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo