Sukses

Celeb

Sinetron Terbaru Ricky Harun Diadaptasi dari Novel Laris

Bintang.com, Jakarta Lama absen bermain sinetron, Ricky Harun kini kembali ke layar kaca. Ia menjadi salah satu pemain utama sinetron Saat Hati Telah Memilih yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sinetron yang sudah tayang sejak 25 Oktober lalu itu juga dibintangi Ali Syakieb dan Aurelie Moeremans.

Ini juga merupakan comeback Aurelie ke dunia sinetron setelah tampil di film layar lebar dalam beberapa tahun terakhir.Sinetron yang diproduksi MNC Pictures ini diadaptasi dari novel best seller legendaris karya Mira W yang berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih.

Serial drama ini juga menampilkan sederet pemain yang namanya sudah tidak asing lagi bagi pemirsa televisi Ira Wibowo, Pierre Gruno, Indah Permatasari, Fauzan Nasrul dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya. Sinetron ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi kedokteran bernama Riri (Aurelie Moeremans).

Suatu hari, hidupnya berubah total setelah bertemu Andi (Ricky Harun), cowok berpenyakit jantung yang rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya.Riri yang biasanya menolak cowok-cowok yang mendekatinya, justru jatuh hati pada Andi yang tampan, lugu, polos, tapi baik hati.

Ia hadir untuk menyemangati meskipun ibunya Andi, Iren, tidak suka dengan dirinya yang dianggap terlalu seenaknya. Iren, yang diperankan Ira Wibowo tidak menyukai Riri yang dinilainya cuma memberi harapan palsu kepada anaknya.

Dia tidak mau anak kesayangannya disakiti dan dicampakkan oleh cewek populer seperti Riri. Konflik dalam sinetron ini justru dimulai ketika suatu hari Riri diperkenalkan Andi dengan kakaknya, Haris (Ali Syakieb). Berbeda dengan Andi yang penyakitan, Haris adalah pria tampan yang macho.

Namun Haris justru mempunyai pandangan seperti ibunya, Iren. Ia begitu membenci Riri yang dianggap berpotensi menyakiti adik satu-satunya yang rapuh. Haris pun berusaha meminta Riri menjauhi sang adik.

Meski begitu Riri adalah cewek yang semakin dilarang, malah semakin nekad. Ia malah menantang Haris. Kakak dari Andi ini pun agak kaget, karena baru kali ini bertemu cewek yang berani menentangnya.

Sinetron yang dibintangi Ricky Harun, Ali Syakieb dan Aurelie Moeremans ini merupakan remake dari sinetron Cinta di tahun 1999 yang dibintangi Desy Ratnasari, Atalarik Syah dan Primus Yustisio. Lagu temanya pun sama yaitu Bahasa Kalbu yang dilantunkan Titi DJ.

 

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari