Sukses

Celeb

Hafil Andrio Kagum pada Sutradara Film Kiera, Harry Dagoe

Bintang.com, Jakarta Semenjak terjun ke dunia film, Hafil Andrio ingin sekali bermain di film garapan Harry Dagoe. Bermain di film Keira, mimpi Hafil Andrio akhirnya terwujud.

"Jujur, gue tuh ngefans banget sama pak Harry Dagoe. Bahkan gue pernah keinginan buat bisa main di film garapan pak Harry Dagoe, dan sekarang terwujud," papar Hafil Andrio saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Bahkan saat casting dan bertemu dengan sang sutradara, dirinya sempat grogi. Meski begitu, akhirnya dirinya bisa akting dengan baik sehinga diterima untuk bermain film Kiera.

 

Ditambahkan sang sutradara, Harry Dagoe mengaku binggung saat melihat tingkah laki Hafil Andrio saat casting. "Waktu itu juga binggung kenapa ini orang segemeter itu," tuturnya.

Agar bisa syuting lebih relax, sang sutradara mengajak Hafil Andrio untuk mendalami karakter serta mengenal banyak tentang peranannya.

"Jadi pas syuting, aku diajak pak Harry untuk ngobrol bareng buat ngomongin karakter. Eh pas nongkrong malah ngomongin yang lain, semenjak itu cair deh suasana dan gak terlalu deg-degan lagi," kata Hafil Andrio.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari