Sukses

Celeb

Wahana Rumah Hantu, Meramu Horor dengan Drama dan Petualangan

Bintang.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang sedang diputar di bioskop adalah Wahana Rumah Hantu. Film produksi Komando Production dan Swarma Productions ini termasuk film horor yang beda dari biasanya.

Tak hanya menampilkan nuansa horor, film yang disutradarai Anto Lupus ini juga termasuk dalam genre drama dan petualangan.“Kalau saya menyebut film ini bergenre drama petualangan dengan sentuhan horor. Ada kisah percintaan dan menampilkan pesan moral yang positif,” terang Anto Lupus saat ditemui di Setiabudi XXI, Jakata Selatan, Jumat (9/11/2018).

Menurut Anto Lupus, film ini mengajak penonton agar tidak takut pada hantu atau mahluk halus, karena Tuhan selalu bersama dengan kita.Wahana Rumah Hantu menceritakan tentang Dulung yang awalnya kenal dengan Aurel dan Sky, kakak beradik yang aneh.  Mereka punya kelebihan ilmu Nisbi, atau ilmu tanpa batas antara dunia nyata dan tak nyata.

Aurel dan Sky yang merupakan murid pindahan, lalu bertetangga dan satu sekolah dengan Dulung dan komunitasnya.Kecantikan, keberanian dan kecerdasan Aurel, membuat Dulung jatuh cinta, sayang hal itu tidak disukai Dira, sahabatnya sejak kecil. Persahabatan di komunitas Dulung Squad nyaris bubar, karena Dulung lebih banyak menghabiskan waktu bersama Aurel.

Dulung dan Aurel terjebak untuk menuntaskan urusan Erzia, hantu di sekolah yang ganas, dan Michele, sang penghuni Wahana Rumah Hantu.  Mampukah Dulung dan Aurel menuntaskan urusan Erzia dan Michele? Dan bagaimana dengan kisah percintaan Dulung dan Aurel?. 

Film ini dibintangi oleh deretan pemeran pendatang baru seperti Renald Ramadhan, Adzwa Aurell, Nadira Sungkar, Fanny Maharani, Okto Sergio dan aktris cilik Cahaya Ilmi Insani yang aktingnya cukup menarik perhatian, serta aktris senior Nathalie Sarah. Film Wahana Rumah Hantu sudah tayang di bioskop sejak 8 November kemarin.

 

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari