Sukses

Celeb

Syuting Selesai, Penampilan Reza Rahadian di My Stupid Boss 2 Dirilis

Bintang.com, Jakarta Film My Stupid Boss 2 baru saja merampungkan proses syuting. Pengambilan gambar yang dilakukan di 2 negara (Vietnam dan Indonesia) ini, memakan waktu selama lebih dari 20 hari syuting. Nah untuk mengobati rasa penasaran pada film yang presekuelnya sukses mendatangkan lebih dari 3 juta penonton ini, Falcon Pictures merilis foto-foto exclusive My Stupid Boss 2.

Pemeran Boss Man, Reza Rahadian, mengakui sangat berat menjalani syuting di Vietnam. Karena, keadaan cuacanya yang sangat panas, dan dirinya harus menjalani syuting diluar ruangan.

 

“Kami tidak syuting di ibu kota Vietnam, Ho Chi Min. kita syuting di kawasan Vietnam Selatan, yang jarak tempuhnya melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan. Dan disini cuacanya sangat panas sekali, ini yang menjadi tantangan berat buat saya saat menjalani syuting My Stupid Boss 2,” ujarnya.

Sedangkan lawan main Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Diana (Kerani),selain cuaca, dirinya tidak menemukan kendala yang berat. “Saya focus ke penyesuain look seperti gemukin badan, dan sisanya lebih mengingat – ingat kembali karakter Kerani suapa bisa masuk lagi ke karakternya dan persiapan mental,” ungkapnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara dan penulis scenario film My Stupid Boss 2, Upi. Ia berharap, film My Stupid Boss 2 bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia. “Senang bisa kembali melihat kegilaan Bossman dan kepasrahan para karyawan menghadapi Bossman. Mudah-mudahan film ini bisa diterima dan disukai oleh para penggemar My Stupid Boss 1,” ungkap Upi.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 juga tetap menghadirkan pemain-pemainnya seperti Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim. Sedangkan untuk Bront Palarae, akan digantikan oleh Iedil Putra, dan Morgan Oey akan memerankan tokoh seorang Vietnam bernama Nguyen.

Tulis Komentar (6)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari