Sukses

Celeb

Perjaka Tong-Tong Siap Dibawa ke Layar Lebar

Bintang.com, Jakarta Web Series Perjaka Tong-Tong mendapatkan sambutan yang bagus dari para penggemarnya. Pada setiap episodenya, tontonan ini selalu berhasil menyedot massa viewers di channel Youtube Popular Magazine lndonesia.

Saat ini, Perjaka Tong-Tong sudah masuk ke episode tujuh dan tayang setiap Kamis pukul 07.00 WIB. Hingga episode keenam, web series ini ternyata mampu mengumpulkan viewers lebih dari 12 juta.

"Sambutannya memang bagus, sampai 12 juta viewers totalnya. Dan sampai sekarang masih terus bertambah. Banyak yang minta nambah durasi dan hari tayangnya," kata Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi Popular Magazine Indonesia, Rabu (7/11/2018)

"Lewat Perjaka Tong-tong, Popular ingin memberikan sajian yang fresh, dengan jalan cerita menarik dan selalu ditunggu. Bahkan banyak yang meminta durasi diperpanjang dan waktu tayang lebih sering,” terangnya kepada awak media di Sahid Sudirman Center Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Lebih lanjut, Faisal menambahkan bahwa salah satu keunikan web series ini adalah para penonton diajak terlibat dalam menebak dan menentukan jalan cerita antara episode satu dengan yang lain.

“Di bagian akhir beberapa episode ada semacam voting tentang langkah apa yang akan diambil Vito selanjutnya, ini sangat menarik bagi viewers karena mereka merasa terlibat dalam menentukan jalan cerita selanjutnya," lanjutnya.

Melihat adanya antusiasme dari masyarakat penonton, Faisal menyatakan bahwa tak menutup kemungkinan jika webseries ini dibawa ke layar lebar. "Kami tak menutup kemungkinan ke depannya," tutur Faisal.

Perjaka Tong-tong merupakan webseries perdana hasil kolaborasi antara Polular Magazine Indonesia dan Sensitif Vivo. Webseries ini mengisahkan tentang seorang jomblo akut dan kaku yang bekerja sebagai akuntan di Popular Magazine lndonesia bernama Vito yang diperankan Adit Insomnia.

Berkarakter sebagai pria 'cupu' berkaca mata, Vito dikisahkan belum pernah sekalipun merasakan yang namanya pacaran akibat terlalu malu dan tak pernah punya keberanian menghadapi wanita.

Namun diam-diam Vito menyimpan sebuah impian dimana ternyata Vito selama ini amat terobsesi pada sosok wanita bernama Sassha yang diperankan oleh Sassha Carissa, model Popular yang mempunyai jutaan penggemar lewat program 'Tips Malam Jumat' di YouTube Popular Magazine lndonesia.

Hidup Vito yang membosankan dan tanpa harapan rupanya mendadak berubah total saat berkenalan dengan pegawai baru bernama Razi, fotografer playboy sekaligus anak dugem tulen, yang hidup dari pesta ke pesta. Drama, konflik, kelucuan dan keseruan pun semakin menyeruak dengan adanya banyak karakter yang hadir.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo