Sukses

Celeb

Mendarat di Jakarta, Ini Persiapan Guns N Roses Jelang Konser

Bintang.com, Jakarta Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta akan kembali jadi tuan rumah bagi sebuah pertunjukan akbar. Guns N Roses siap memberikan penampilan terbaik mereka dalam konser yang akan berlangsung pada Kamis, 8 November mendatang.

Para personel Guns N’ Roses baru saja menyelesaikan penampilan mereka kemarin dan bersiap untuk bergabung bersama para penggemarnya di Jakarta. Hari ini, TEM & UnUsUaL Entertainment memberikan informasi terkini seputar persiapan jelang konser tersebut.

Diberi tajuk Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’, konser ini akan jadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta direnovasi. GnR hadir dengan formasi klasik yang akan diboyong untuk memuaskan fans di Jakarta, yang terdiri dari Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

 
 
 
View this post on Instagram

See you soon Jakarta 🇮🇩 🔥 #GNRJKT #GunsNrosesIndonesia #GnFnR #Gunsnroses #TEMGMT #NotInThisLifetime Tour 2018

A post shared by THIRD EYE MANAGEMENT (@temgmt) on

Dua hari jelang konser, persiapan telah mencapai 80%, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED. Persiapan megah ini sengaja dimaksimalkan demi pengobat rindu penggemar dengan formasi emas band rock asal Amerika Serikat ini.

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor.

Adib menambahkan beberapa poin penting seputar informasi penting seputar show day yakni, gate dibuka pada pukul 16.00 dan arena stadion dibuka pada pukul 17.00. Untuk kenyamanan bagi para penonton diharapkan tidak membawa tas besar pada saat menyaksikan konser Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’. Selain itu para penonton yang akan masuk ke area parkir Gelora Bung Karno harus memiliki e-money untuk semua pembayaran parkir.

Sementara itu para personel Guns N Roses telah terlihat di bandara Soekarno Hatta pada hari ini, Selasa 6 November 2018 siang. Kedatangan mereka disambut para penggemar yang sudah menunggu, sebelum bergegas ke hotel untuk beristirahat.

Jakarta menjadi kota pertama tujuan Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’, yang kemudian akan berlanjut ke lima negara lainnya, yakni Filipina pada tanggal 11 November, Malaysia di tanggal 14 November, Taiwan tanggal 17 November , kemudian Hongkong pada 20 - 21 November dan Abu Dhabi pada tanggal 25 November 2018.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi