Sukses

Celeb

Nazar Anya Geraldine dan Nina Kozok untuk Film Tusuk Jelangkung

Bintang.com, Jakarta Film Tusuk Jelangkung akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2018. Sebagai pemain utama, Nina Kozok maupun Anya Geraldine, memiliki janji yang akan dilaksanakan jika filmnya sesuai dengan target yang mereka inginkan.

Nina Kozok punya nazar jika penonton film ini mencapai 2 juta, ia bakal mengundang 10 penggemarnya untuk makan malam bareng di restauran favoritnya. Sementara Anya Geraldine punya niat untuk mengajak siapa yang beruntung untuk main jelangkung sambil live Instagram, jika penonton film ini sampai satu juta.

Film Tusuk Jelangkung merupakan produksi Max Pictures yang sukses dengan Dilan 1990. Kali ini, Max Pictures hadir dengan mengangkat tentang kisah horor yang melegenda. 'Tusuk Jelangkung' yang punya cerita lebih modern dan begitu relevan dengan generasi milenial. Film ini dibintangi oleh sederet bintang muda, Nina Kozok (model Victoria’s Secret), Anya Geraldine (Youtubers Sexy), dan Ryan Wijaya.

 

Film ini, menceritakan tentang sekelpompok anak muda yang tengah membuat vlog. Kisah yang dekat dengan milenial itu jadi cerita utama, di mana membuat konten menarik adalah tuntutan bagi semua orang yang aktif di media sosial. Demi eksistensi, semuanya menjadi halal. Begitu mungkin penilaian tepat yang menjadi tema film yang disutradarai oleh Erwin Arnada itu.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat mengaku tertarik menggarap film yang dekat dengan legenda masyarakat Indonesia. "Kita kembali angkat 'Tusuk Jelangkung' tapi dengan rasa modern. Cerita horornya berbeda, apalagi ada bintang-bintang muda berbakat yang bekerjasama dengan kita. Ini menjadi film kita selanjutnya yang mengedepankan horor yang relevan dengan milenial," ungkapnya.

Nina Kozok yang sudah malang melintang di dunia modeling dan mewakili Indonesia sebagai model Victoria's Secret, memerankan tokoh Sisi yang berprofesi sebagai vlogger. "Aku perannya sebagai Sisi, vlogger yang suka menayangkan video di tempat-tempat angker. Orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adiknya, walaupun dia nggak menunjukkan secara langsung," kata Nina.

 

 Nina menambahkan, melakoni syuting selama lebih dari dua minggu. Salah satu tantangan yang paling menakutkan adalah ketika ia harus menjalani pengambilan gambar di taman lubang buaya dan di lokasi paling angker yang ada di Bali. Selama ini, tempat tersebut jadi salah satu lokasi yang tak boleh dimasuki. "Menurut aku, film ini beda dari film horor lainnya karena film ini sangat relevan sama generasi ini," tuturnya. 

Tak cuma Nina Kozok, Anya Geraldine juga begitu bangga bisa tampil dalam film ini. 'Tusuk Jelangkung' merupakan film perdananya sejauh ini. Ia memerankan sosok Mayang, seorang perempuan pemberani dan berpendirian teguh. "Banyak tantangan yang aku rasakan karena ini film pertama aku. Selain itu ini juga tempatku pertama kalinya menuangkan bakat akting," kata Anya Geraldine.

Tak cuma kisah horor yang diangkat dalam film Tusuk Jelangkung. Menurut Anya, alam indah yang berada di sekitar lokasi syuting pun menjadi daya tarik yang cukup besar. "Ada berbagai macam tempat seperti air terjun, hutan, sawah dan lainnya. Aku juga ditantang untuk jadi perempuan yang nggak manja dan bisa menyatu dengan alam," tukasnya.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari