Sukses

Celeb

Melody eks JKT48 menikah dengan Maskawin 48 gram Emas, Ini Artinya

Bintang.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani atau akrab disapa Melody eks JKT48 telah resmi menjadi istri Hanif Fathoni. Acara pernikahan sendiri dilakukan pada Sabtu, 3 November 2018 di Bandung.

Proses pernikahan berjalan demikian khidmat. Hanif pun mampu mengucap kalimat ijab kabul dengan sangat lancar, dalam sekali helaan nafas. Syukur pun dirasakan mantan punggawa JKT48 itu.

"Alhamdulillah hari ini sudah resmi menjadi istri dari suami saya Hanif, terimakasih sudah datang," ucap Melody kepada wartawan baru-baru ini.

Kepada semua orang, ia meminta doa agar diberikan kemampuan yang terbaik dalam menjalankan biduk rumah tangga. Sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah menjadi yang diimpikan.

"Mohon doanya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," sambung Melody yang dinikahi Hanif dengan maskawin 48 gram emas.

Mengenai maskawin 48 gram emas tersebut, suami Melody memberikan alasannya."Dia (Melody) dari (grup) yang ada 48-nya," ucap Hanif.

Selain itu, Hanif juga beralasan bahwa surah ke-48 dalam Al-Quran adalah Al Fath yang berarti kemenangan. Selain itu, ayah dari Hanif yakni Zulkifli Dahlan juga lahir pada 1948.

"Jadi, banyak artinya (mengenai maskawin tersebut)," tandas Hanif, pria yang menyandang sebagai suami Melody tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo