Sukses

Celeb

Tetap Cantik Saat Hamil, Nadya Mulia Pilih Kosmetik yang Tepat dan Aman

Bintang.com, Jakarta Meski sudah memiliki tiga anak, namun Nadia Mulya terlihat masih cantik dengan tubuh yang proporsional. Model, presenter sekaligus penulis ini mengaku ia rajin menjaga kebugaran dan kecantikannya dengan menjalani pola hidup sehat. Ia pun masih tetap terlihat cantik walaupun akan segera melahirkan anaknya yang keempat.

Usia kandungannya sudah mencapai tujuh bulan. Walaupun begitu, Nadia masih tetap giat beraktifitas. Nadia pun tetap menjaga penampilan termasuk memakai berbagai make up dan kosmetik. Karena itu ia juga mempunyai sejunlah tips dalam memilh kosmetika yang aman bagi wanita hamil.

Yang utama adalah, mengambil kosmetik yang paling dasar, yaitu yang punya sifat melembabkan (moisturize). “Kalau dari pengalaman sendiri, sebaiknya wanita hamil pakai kosmetik yang melembabkan. Terus jangan pernah lupa pakai sunblock kalau beraktifitas di luar ruangan,” jelas Nadia di sela-sela peluncuran produk kosmetik La Colline di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2018).

Alasannya, sinar matahari bisa memperparah kulit wanita hamil, yang mendadak sangat berminyak sehingga mudah berjerawat. Presenter program Insert ini mengaku sedang mencari produk-produk kecantikan yang aman untuk wanita hamil.  “Menurutku, La Colline ini bisa menjadi salah satu pilihan produk kosmetik bagi wanita hamil,” ujarnya.

Nadia Mulya meyakini hal itu setelah mendengarkan penjelasan CEO La Colline International, Ghislain Pfersdorff tentang produk kosmetik asal Swiss ini. “Ia menyarankan menghindari bio activating gel karena sangat ampuh. Jadi tinggal dipilih yang sesuai kondisi dan selera, jelas Nadia Mulya.

“Aku percaya karena brand yang sudah punya reputasi dan jejaring internasional seperti La Colline pastilah sudah melalui standar internasional seperti European Medicines Agency (EMA) dan US Food and Drug Administration (FDA) yang sangat tinggi dan tentu saja dari BPOM agar boleh masuk pasar Indonesia,” pungkas Nadia Mulya.

 

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens