Sukses

Celeb

Rancangan Perhiasan Ivan Gunawan dipuji Putri Georgia

Bintang.com, Jakarta Siapa sangka, Ivan Gunawan tak hanya pintar merancang pakaian. Desainer yang juga dikenal sebagai presenter ini juga mampu merancang perhiasan. Hasil rancangan perhiasan pria yang akrab dipanggil Igun ini pun diakui oleh kliennya.

Yang menarik, klien Ivan Gunawan bukanlah orang sembarangan. Ivan Gunawan membuatkan rancangan perhiasan untuk Putri Georgia, Princess Kristine Maria De Bagration-Mukhrani. Rancangan perhiasan yang dibuat Igun juga masuk dalam koleksi perhiasan untuk brand Passion Prive.

Ivan Gunawan menggunakan cara yang menarik dalam merancang perhiasan untuk Putri Kristine. "Seri yang berkolaborasi dengan Princess ini kita beri judul Spring Collection. Itu karena spring itu adalah musim yang menjadi musik favorit dari Princess," terang Ivan Gunawan dalam jumpa pers di gerai Passion Prive, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat Selasa (30/10).

Selama merancang perhiasan, Ivan Gunawan juga melibatkan Putri Kristine dalam pembuatannya. Jadi wajar saja kalau nuansa kerajaan sangat terasa pada rancangan tersebut. "Perhiasannya sangat cantik. Saya tidak menyangka bisa bekerja sama (dengan Ivan Gunawan) untuk ini (pembuatan perhiasan)," puji Putri Kristine tentang rancangan Ivan Gunawan.

Selain Spring Collection, Passion Prve juga merilis seri baru yang dinamakan 'Royal Collection'. Di situ, Princess Kristine juga terlibat dalam proses desainnya. Rencananya, hasil penjualan dua koleksi terbaru Passion Prive akan disumbangkan.

"Kami memang bertujuan untuk charity. Jadi hasil dari penjualan pehiasan ini nantinya akan kita sumbangkan kepada anak-anak yang memang membutuhkan seperti itu," ucap Ivan Gunawan.

 

Tulis Komentar (10)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens