Sukses

Celeb

Ketulusan Cinta Derin yang Bisa Menginspirasi Banyak Orang

Bintang.com, Jakarta Indonesia tak pernah kekurangan penyanyi berbakat. Dunia musik Indonesia selalu dimeriahkan kehadiran penyanyi pendatang baru bersuara merdu. Salah satunya adalah Derin Lumoindong atau biasa disapa Derin.

Wanita berdarah Ambon-Manado-Jawa ini mulai ikut meramaikan kancah musik Tanah Air dengan single terbarunya yang berjudul Ketulusan Cinta. Lagu ini bercerita tentang tulusnya cinta seorang wanita yang tidak mau dibandingkan dengan wanita lain. Lagu ciptaan Pedro Lohy memiliki alur cerita yang memang banyak dialami oleh siapa saja terutama remaja.

“Dengan bahasa yang gampang dimengerti, saya optimistis lagu ini bisa diterima pendengar musik Indonesia,” ucap Derin saat peluncuran single terbaruunya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (29/10).

“Kalau saya yakin, usaha yang sungguh-sungguh dan jujur ini pasti membuahkan hasil yang bagus,” lanjut penyanyi yang pernah berguru pada Minggus Tahitoe ini.  Lagu tersebut dipublikasikan lewat beberapa media streaming musik. Di media itunes misalnya, lagu Ketulusan Cinta dirilis pada 12 Oktober 2018 di bawah label Musicblast.id.

Namun saat ini video dan lirik lagu tersebut juga sudah bisa dinikmati di youtube karena beberapa hari kemudian sudah diunggah melalui chanel pribadi Derin. “Saya bersyukur dan senang karena sudah cukup banyak netizen yang nge-klik lagu saya,” tutur Derin.

Menurut Derin lagu Ketulusan Cinta sudah tersedia di iTunes, Spotify, Joox, Deezer, dan platform lainnya. Derin berharap memberikan kontribusi positif untuk musik indonesia dan bisa menginspirasi banyak orang.

 

Tulis Komentar (9)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens