Sukses

Celeb

Megadeth Tampil Ganas di JogjaRockarta Rock Festival 2018

Bintang.com, Jakarta Stadion Kridosono, Jogjakarta, jadi tuan rumah gelaran JogjaROCKarta Rock Festival 2018. Seperti yang diberitakan sebelumnya, grup musik legendaris Megadeth jadi headliner utama di acara ini.

Sabtu, 27 Oktober 2018 kemarin, band yang digawangi Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), dan Dirk Verbueren (drum) naik pentas. Sebelum tampil, presiden Jokowi terlebih dulu menyapa Megadeth dan para penonton melalui video greeting yang muncul di layar.

"Assalamualaikum, Saya penggemar Megadeth. Saya suka Sweating Bullets, Hook In Mouth dan Wake Up Dead. Saya tidak tahu apakah lagu itu akan dibawakan. Selamat menonton Megadeth. Wassalamualikum," kata presiden Joko Widodo.

Dave Mustaine Cs langsung menggebrak dengan track berjudul Hangar 18, salah satu hits mereka yang rilis tahun 1990. Dengan hingar bingar distorsi, lagu demi lagu digelontorkan.

Megadeth melanjutkan dengan lagu Treath Is Real, The Conjuring, dan Wake Up Dead. Meski tak muda lagi nyatanya Dave Mustaine dkk masih mampu menggebarak panggung selama 90 menit.

Tak lupa Holy Wars disajikan sebagai lagu pamungkas malam itu. Megadeth menyudahi aksinya dengan salam terakhir di bibir panggung, memberi apresiasi kepada para penonton.

Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo juga terlihat hadir di tengah lautan penonton. Sama seperti tahun lalu, Ganjar ingin menonton bintang utama di pagelaran JogjaROCKarta.

"Yang penting penonton senang, rakyatnya bahagia dan semua bisa headbang bareng," ucapnya kepada wartawan.

Tulis Komentar (5)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi