Sukses

Celeb

Tampil di Yogyakarta, Megadeth Unjuk Kepedulian untuk Palu dan Donggala

Bintang.com, Jakarta Dalam hitungan jam, JogjaROCKarta: International Music Festival 2018 akan berlangsung di Stadiom Kridosono, Jogjakarta pada Sabtu, 27 Oktober 2018. Sebagai bintang tamu utama, promotor menghadirkan band trash metal legendaris asal Amerika Serikat, Megadeth.

Event musik yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini digelar berdekatan dengan musibah gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah belum lama ini. Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian JogjaROCKarta Festival #2 mengadakan program charity.

Promoter melelang dua gitar elektrik yang ditandatangani oleh semua personel Megadeth. Hasil penjualan akan diumumkan pada hari hari-H. Nantinya, seluruh hasil penjualan dan lelang bakal disumbangkan untuk korban gempa serta tsunami di Palu dan Donggala.

Terkait bentuk kepedulian JogjaROCKarta Festival #2 untuk Palu dan Donggala, gitaris sekaligus vokalis Megadeth, Dave Mustaine, memberi apresiasi positif. Ia berharap hasil penjualan gitar tersebut bermanfaat untuk meringankan beban mereka.

"Semoga besok hasil lelang gitar besar dan berguna untuk korban," ucap Dave Mustaine saat ditemuidi hotel Hyatt, Yogyakarta, Jum'at (26/10).

Tidak hanya Megadeth, sejumlah band rock dan metal Indonesia bakal hadir menyemarakan festival yang telah memasuki tahun kedua ini. Nama besar seperti God Bless, Seringai, Edane, Elpamas, ILP, Koil, dan Blackout bakal ambil bagian di festival yang tahun ini mengangkat tema No Place For Hate tersebut.

Tulis Komentar (9)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi