Sukses

Celeb

Raffi Ahmad tak Tinggalkan Dunia Presenting

Bintang.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad beberapa tahun lalu meraja di segala acara. Ia banyak didaulat menjadi pembawa acara di beragam acar bergenre beda. Namanya seolah tak tergantikan oleh presenter jaman sekarang.

Lumayan lama dirinya berkutat di ladang bisnis, juga berada di belakang layar, kini ia kembali menyibukkan diri lagi dengan memandu acara bertajuk Kiler Karaoke. Raffi pun harus bisa membawakan acara unik ini dengan baik.

Killer Karaoke Indonesia menyajikan sebuah kompetisi menyanyi yang tidak biasa, karena setiap peserta tidak hanya sekedar menyanyi tetapi mendapatkan beragam tantangan yang cukup ekstrim.

"Dalam Killer Karaoke Indonesia, peserta akan merasakan ketegangan di setiap tantangan yang tentunya kehangatannya terasa bagi pemirsa di rumah," ujar Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV kepada wartawan, baru-baru ini.

Enam peserta Killer Karaoke Indonesia akan bersaing dalam 3 babak awal. Di setiap babak, dua peserta masing – masing membawakan lagu dan tantangan yang berbeda.

Salah satu contoh tantangan yang harus dihadapi para peserta yaitu Setajam Kaktus, yang mana peserta harus tetap konsentrasi menyanyi dengan badan yang telah diikat sejumlah balon dan melewati pohon–pohon kaktus.

Semua tantangan yang diberikan sudah diuji sebelumnya dan dipastikan aman untuk seluruh peserta. "Ini aman pastinya karena sudah dipastiakn terlebih dahulu," imbuh Raffi.

 Dari enam peserta akan terpilih tiga peserta yang akan melaju ke babak final berdasarkan penilian dari para juri yaitu Duo Kankung (Danang dan Anwar) dan beberapa juri tamu diantaranya Atta Halilintar dan Melky Bajaj.

"Kami harap Killer Karaoke Indonesia dapat menjadi tontonan yang berbeda, serta menjadi favorit terbaru untuk masyarakat Indonesia," ungkap Kelly yang diamini Raffi Ahmad.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo